Nara Povsesampai nya di kampus, gue liat liat kampus ini. sumpah beda banget sama kampus lama gue. ini gede banget.
gue gak yakin bisa betah disini. sumpah ya gue langsung minder nih. disini kaya nya pasti anak anak pinter, gue bukan apa apa woy.
gak please, gue gak mau. gue gak mau kuliah.
baru gue mau kabur. si Hyunjin narik tangan gue.
" Eh, lo mau kemana sih? lo udah tau kelas lo dimana ? "
" gue gak mau tau di mana kelas gue, gue mau balik "
" mana bisa, gerbang udah di tutup rapet "
Astaga, kenapa bisa senyebelin ini sih ni orang.
tangan dia masih pegang tangan gue.
dan ada beberapa orang yang natap sinis kita berdua.
" ayo, ke kelas. kebetulan lo dulu sejurusan sama gue, lo juga satu angkatan kan sama gue. pas banget, gue jadi ga ribet ngawasin lo! "
" Woy Hyunjin! " seseorang neriakin nama hyunjin.
gue sama Hyunjin nengok dan Hyunjin juga lepasin tangan gue.
--------
" Loh, gebetan baru Jin? gila lo. udah dapet yg baru aja. mana bening banget! " Ucap Han.
" Ck, apasih. pagi pagi lo udah cerewet aja"
" Hai, kenalin gue Han Jisung. sahabat tertampan Hwang Hyunjin " ucap Han sambil senyum senyum mesem.
Nara cuma diem.
" Ohh, lo malu sama gue, ya oke. gak papa.. nanti kita kenalan lagi " Ucap Han demi menutupi malu nya.
" Lo pacar nya Hyunjin ya? Udah jadi Pacar keberapa ? " tanya Han lagi.
Nara Bingung. Pacar yang keberapa ? berarti Hyunjin ini sering pacaran dong? pikir Nara.
" Gak usah di denger! dia emang cerewet, orang nya suka aneh aneh terus kalo ngomong " ucap Hyunjin
" apaan sih lo.. " kata Han kesel.
" gue bukan pacar Hyunjin! " Jelas Nara.
" Loh sumpah bukan? tapi tadi udah romantis romantisan aja... "
" Bagus deh kalo belum, kan gue jadi bisa ada kesempatan buat jadi cowok lo "
" ayo dong, kenalan dulu dong, please... "" Nama Gue.. Shin Nara "
" Umur Lo berapa ? "
Hyunjin cuma memperhatikan percakapan mereka.
Nara melirik Hyunjin, ia berharap Hyunjin peka dia mau pergi dan gak mau di tanya tanya begini.
" Umur gue 20 "
" Wah kita bertiga seumuran dong "
Hyunjin menarik Nara masuk ke dalam. menuju kelas mereka.
" Hyunjin! Lo bener bener ya. Lo bilang bukan pacar tapi gak sopan banget si lo ah "
ucap Han mengikuti mereka dari belakang.------
" Kelas masi kosong nih, Lo mau duduk dimana ? biar gue yg bilang buat mereka pindah "
Hyunjin nyuruh Nara buat pilih dimana dia mau duduk sesampainua di kelas.
" Disitu aja deh, enak di pojok "
" Ck, sengaja banget lo ya buat molor molor an kan ?! " kata Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ME • Hwang Hyunjin
Fiksi Penggemar❝ 𝘓𝘰 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘦𝘸𝘦𝘬 𝘨𝘢𝘬 𝘣𝘢𝘪𝘬, 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘫𝘪𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘰𝘸𝘰𝘬 𝘣𝘢𝘪𝘬-𝘣𝘢𝘪𝘬. 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘓𝘰 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘫𝘪𝘯? 𝘓𝘰 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘢. ❞ 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯, 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢�...