14

2.6K 240 13
                                    


Hari ini, Yeri mau coba ketemu Hyunjin. Yeri sangat menyesal sudah memutuskan hubungan nya dengan Hyunjin. dia masih sayang sama Hyunjin, dan cuma kesal aja waktu itu.

Hyunjin sama sekali gak Hubungin Yeri setelah putus. Yeri kangen, makanya dia mau coba nemuin Hyunjin.

Hyunjin biasanya jam segini suka di toko kopi nya, makanya dia mau nyusul kesana.

tapi pas Yeri udah di depan toko, Yeri hampir di jambret.

Yeri coba pertahanin tas nya dari jambret itu, tapi badan nya malah kebawa akhirnya dia jatuh, tapi tas nya juga ikut jatuh. dan jambret itu malah turun dari motor. Karena Yeri teriak, Hyunjin keluar dan langsung nolongin Yeri, Hyunjin langsung baku hantam sama kedua jambret itu, akhirnya mereka nyerah. Hyunjin langsung nolongin Yeri.

" Hyunjin.. hiks " Yeri langsung meluk Hyunjin.

" Hyunjin aku takut, siku aku juga luka Hyunjin.. "

Hyunjin cuma diam. gak balas pelukan Yeri sama sekali.

" Iya, Kak.. bisa lepas gak pelukannya ? mau aku obatin kan Kak? "

" Gak mau Hyunjin, aku masih takut, masih mau peluk kamu.. "

" Kak, Jambret nya udah pergi.. tolong lepasin kak.. "

------

Nara ingat benar janji Hyunjin, Hari ini dia akan kencan bersama Hyunjin. dari pagi dia udah nanti nanti, makanya Nara udah siap siap dengan baju yang Hyunjin beliin kemarin.

Hyunjin sendiri yang minta, kalo Nara harus pake baju nya. sekarang Nara udah rapih sama baju nya.

Hyunjin udah ngechat Nara buat tunggu aja, biar nanti dia yang jemput ke rumah nya. tapi Nara punya niat buat kasih kejutan ke Hyunjin dia juga udah siapin sebuket bunga.

Nara tahu, ini Hari kerjanya Hyunjin di toko kopi itu, makanaya Nara lagi menuju kesana.

tapi waktu di jalan, Nara malah liat Hyunjin lagi pelukan sama Kak Yeri di depan toko.

Nara lemas sekali. Nara tau kalo ini pasti akan terjadi, makanya dari awal dia takut kalo Hyunjin masih nyaman sama kak Yeri, dan dia cuma pelampiasannya Hyunjin aja.

 Nara tau kalo ini pasti akan terjadi, makanya dari awal dia takut kalo Hyunjin masih nyaman sama kak Yeri, dan dia cuma pelampiasannya Hyunjin aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nara mundur dikit sedikit, dan dia menabrak seseorang.

Kim Seungmin.

" Maaf, hiks .. " Nara menangis.

" eh tunggu Lo Nara kan ? Shin Nara? Pacarnya Hyunjin ? " Tanya seungmin.

seungmin liat jelas Nara menangis. Seungmin sadar apa yang buat Nara nangis, seungmin langsung berteriak

" HYUNJIN !! "

Hyunjin menengok, dia panik Nara kenapa bisa di situ, dia pasti bakalan salah paham.

CHANGE ME • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang