6

2.8K 337 4
                                    


Yeri sedang kumpul bersama kedua teman temannya. Somi dan Heejin

" Udah dong Yer, jangan sedih terus. nanti gue bantu ngomong deh sama Hyunjin. " ucap Somi.

" Iya Yer, lo harus makan. lo belum sarapan kan? " lanjut Heejin

" Oh, iya. maaf ni ya Yer ... gue tadi ada info dari Han kalo Hyunjin lagi sama cewek lain. "

Yeri yang tadinya lemas. selonjoran di meja..
langsung bangkit dan kaget.

" Hah? serius lo Som? "

" Iya, Han yang bilang gitu ke gue. katanya juga dia anak baru "

" apa mungkin dia " Ucap Yeri pelan.

" Dia.. ? " ucap Heejin bingung menatap Somi.

" Iya, cewek itu. cewek yang ada di Club malam itu "

" Apa mungkin dia cewek yang nyebabin lo break sama Hyunjin, Yer ?" Tanya Heejin

" Pasti!! dasar cewek jalang! " Tuduh Yeri dengan pasti.

" Biar gue labrak dia. dia belum tau siapa gue apa! gue harus kasih dia pelajaran. beraninya dia sama gue. " Ucap Yeri dengan penuh kesal.
" dia sekarang ada di sekolah ini kan ? lo yakin ? "

" iya, nama dia Shin Nara " jawab Somi.

mata Yeri berapi api mendengar nama itu.

--------

Hyunjin Pov

gue gatau, gue bodoh apa ngga sih, kenapa juga gue mau ngurusin cewek gak jelas kaya dia. bukan siapa siapa gue juga lagi.

kalo gak kasian sama bokap nya udh gue tinggal lo. rasanya ga ada terimakasih nya ya itu cewek ke gue.

arrgh, bingung. gue lanjut apa ngga ya perjanjian ini. ya kalo jujur sih, gue capek lah!

kata kata dia itu loh bikin gue jengah setengah mati.

dan juga masalah gue dan Kak Yeri aja belum kelar.

gue bingung juga, mau denger penjelasan dia apa ngga. bisa aja ini cuma salah paham kan.
tapi, udah jelas jelas cowok nya sendiri bilang kalo dia selingkuhan nya. kurang jelas apa lagi? mana pake pegang pegangan tangan lagi.

toh Kak Yeri juga ga hubungin gue tuh, gak nemuin gue tuh. yaudah, berarti dia fine fine aja dong kalo kita break.

gue lagi tiduran di ruang UKS. gatau kenapa enak nih di sini.

gua masih bingung sama perasaan gue ke Kak Yeri. dibilang masih cinta kok kaya ga ada rasa cinta dibilang ngga ya ngga juga.

hambar ngga sih ?

Break atau Putus ya ? apa Kak Yeri mau. keliatan nya sih dia sayang gue. tapi, sejak kejadian itu gue jadi hilang respect.

Kalo emang malam itu cuma kesalahpahaman kenapa coba ga jujur gitu. bilang dulu ke gue dia mau pergi, sama siapa dan kemana.

" Eh, Ada Lo Jin "

" Kak Somi ? "

Hyunjin bangun dari tidur nya.

" Kenapa kak? "

" Kok Lo ga nemuin Yeri sih ? "

" Buat apa ? "

" Ck, gak ada niat buat baik kan gitu ? "

" Ya, Kak Yeri aja coba samperin aku. kan dia yang salah "

" Salah apanya sih, ini cuma salah paham Hyunjin. " bela Somi.

" Ya itu menurut lo Kak, Kak Somi belum tentu tau yang bener nya gimana. gue aja gak tau "

CHANGE ME • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang