Bunda nya Hyunjin udah di ruang rawat nya Nara sekarang. Nara masih merasa malu dia takut kena marah bunda Hyunjin." Bun, kenalin ini Shin Nara pacar aku.. " kata Hyunjin bangga.
" Iya.. bunda tau.. "
" Ha..halo tan.."
" Nara boleh kok panggil ibu Bunda, ibu seneng malah.. "
" i..iya bunda.. " kata Nara canggung.
" Hyunjin bilang kamu malu sama bunda? malu kenapa sayang ? bunda tahu semua kok tentang kamu dari Hyunjin, dia tiap hari ngomongin kamu terus.. ga ada yang lain.. segitu bucin nya ya dia sama kamu Nara.. "
" iyakah.. bunda? maafin aku ya bun, kalo udah buat anak bunda yang baik itu suka sama cewek ya aku- "
" sssst, gak gitu kok maksud bunda, maksud bunda tuh bunda tahu semua tentang kamu, dan bunda ngerti sama keadaan kamu sayang, makanya bunda yakin anak bunda pasti bisa lindungin kamu dan jagain kamu.. kamu mau kan? "
Nara mengangguk " Iya, bunda.. Nara juga nyaman sama Hyunjin Nara juga sayang.. " kata Nara pelan.
" Hah? apa Nar..? aku gak denger " Kata Hyunjjn ngeledek.
" iya Nar, bunda juga gak denger... "
" Aku.. sayang Hyunjin, bunda " Nara malu.
" Aku lebih sayang kamu Nara " Hyunjin mengelus rambut Nara lembut..
" Kamu sakit apa sayang? "
" Aku cuma anemia aja bun, gak usah khawatir.. "
" eh, kamu jangan terlalu sepelein anemia ya.. kamu harus jaga bener bener kesehatan kamu sayang.. "
" iya bunda, maafin Nara.. Nara bakalan lebih jaga kesehatan lagi kedepannya.. "
" Nah gitu, Nara itu anak yang penurut yah Hyunjin.. gak buruk kok.. malahan Nara juga cantik.. "
Nara hampir terbang. kenapa sih engga anak, engga ibu sama aja suka bikin Nara melayang.
" Makasih bunda.. "
" Kamu udah boleh pulang kan? ayo bareng bunda aja... kita ke rumah, takut nya kamu masih butuh perawatan.. "
" gak usah bun, aku udah mendingan kok.. "
" iyaa, Nar.. ke rumah aja.. kamu juga di rumah sendiri kan..? "
Nara diam, Nara takut ayah Hyunjin juga ada di rumah..
" gak usah takut sama ayah, ada bunda kok.. "
Kata bunda mengerti apa yang Nara khawatirkan." gak ada penolakan, ayo kerumah aku " Kata Hyunjin maksa.
---
Nara sedang tidur di kamar bunda nya Hyunjin, sedangkan Hyunjin dan Bunda sedang di ruang tamu. dan sejam kemudiaan Ayah Hyunjin pulang.
" Ayah, udah pulang..? "
" Iya bun, di kantor kerjaan dikit jadi hari ini agak cepat pulang nya "
" Ayah, di kamar bunda ada pacar Kak Hyunjin, dia lagi sakit Ayah.. Kakak itu juga cantik Yah.. " Kata Mirae, adik Hyunjin.
" ssst, mirae... " Kata hyunjin.
" Hyunjin.. kamu bawa Yeri kesini? "
" Bukan Yeri yah, tapi Nara.. pacar baru aku.. "
" jadi bener apa yang bunda ceritain ke ayah? "
Ayah yang sedaritadi masih berdiri dekat pintu bertanya dan bingung.
Hyunjin langsung mendekat pada Ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ME • Hwang Hyunjin
Fiksi Penggemar❝ 𝘓𝘰 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘦𝘸𝘦𝘬 𝘨𝘢𝘬 𝘣𝘢𝘪𝘬, 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘫𝘪𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘰𝘸𝘰𝘬 𝘣𝘢𝘪𝘬-𝘣𝘢𝘪𝘬. 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘓𝘰 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘫𝘪𝘯? 𝘓𝘰 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘢. ❞ 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯, 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢�...