Hyunjin sudah sangat rapih dan di tambah outfit yang menurutnya udah cocok dia pakai buat menemui seseorang yang sangat berarti untuknya hari ini di taman.Hyunjin juga bawa bunga yang menjadi favorite kekasih nya itu.
" Nar, kamu udah lama ? " Sapa Hyunjin menyapa Nara yang lagi duduk di bangku taman.
" Ngga kok, aku juga baru aja duduk " jawab Nara dengan senyum manis nya.
" Kamu cantik banget hari ini. Kamu udah siap ? aku bakalan menuhin janji aku ke kamu. bakalan ajak kemanapun yang kamu mau. dan kita bakalan lakuin banyak hal bareng bareng. "
Nara mengangguk senang.
" Oh iya, aku bawain bunga favorite kamu " Hyunjin langsung kasih ke Nara.
Nara langsung ceria begitu liat bunga itu dan menerimanya.
" Makasih banyak Hyunjin, aku gak tau lagi harus bilang apa karena aku bahagia banget. " Nara langsung memeluk Hyunjin. Hyunjin mengelus pelan dan lembut rambut Nara.
" It's okay, udah sepantasnya kan kamu dapat ini ? aku sayang banget sama kamu. "
" Aku lebih sayang kamu Hyunjin melebihi apapun "
Hyunjin tersenyum mendengar kalimat itu.
-----
Setelah menemani Nara ke semua tempat yang Nara mau dan berkeliling cukup lama, mereka merasa haus.
" Kamu mau haus ya ? biar aku beliin minum dulu disana. " Kata Hyunjin.
Nara mengangguk.
Setelah Hyunjin beli minumnya. Hyunjin melihat Nara yang duduk disana menunggunya di ganggu Yeri lagi.
sebelum Hyunjin berlari. Yeri sudah menarik Nara dan membawa nya ke mobil. Hyunjin terlambat.
Hyunjin langsung mengejar nya dengan taksi yang lewat.
Hyunjin melihat dengan mata nya langsung, Nara di keluarin dari mobil Yeri secara paksa.
Hyunjin turun dari taksi dan berlari menghampiri Nara yang tergeletak di sana.
" Nar! kamu harus bangun! Nara!!! Kenapa ini terjadi lagi... Nara!! "
-----
Hyunjin bangun dari tidur nya, jidatnya penuh keringat. dan Hyunjin terengah-engah.
Pintu kamar Hyunjin terbuka.
" Hyunjin, kamu gak papa? apa mimpi itu datang lagi.. ? " Kata gadis itu lembut.
Gadis itu menghampiri Hyunjin yang masih duduk lemas di kasurnya. ia menggenggam tangan Hyunjin. dan tangan sebelah nya mengelap keringat Hyunjin yang sedikit membasahi kening nya.
Hyunjin menatap gadis itu dalam. dan memelukknya erat. Hyunjin ketakutan.
" Kamu gausah takut, ada aku di sini "
" Ini masih malam, kamu lanjut tidur lagi aja. biar aku temenin kamu "
Hyunjin seketika berubah menjadi bayi ketika mimpi itu datang lagi dan lagi.
beruntung sekali gadis ini selalu ada di sisi nya. selalu menemani nya tanpa lelah. karena gadis itu sangat menyayangi Hyunjin.
---
Di pagi hari, Hyunjin terbangun. seperti biasa ia selalu mencium wangi masakan yang sangat ia sukai.
Hyunjin langsung ke dapur padahal ia belum mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ME • Hwang Hyunjin
Fiksi Penggemar❝ 𝘓𝘰 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘦𝘸𝘦𝘬 𝘨𝘢𝘬 𝘣𝘢𝘪𝘬, 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘫𝘪𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘰𝘸𝘰𝘬 𝘣𝘢𝘪𝘬-𝘣𝘢𝘪𝘬. 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘓𝘰 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘫𝘪𝘯? 𝘓𝘰 𝘪𝘵𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘢. ❞ 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯, 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢�...