16

2.2K 232 12
                                    


Pagi nya Nara udah merasa lebih baik, dan keluarga Hyunjin sarapan bersama di meja makan.

" Hyunjin, kalo kamu sayang banget sama Nara langsung Nikah aja gih, ayah suka banget sama Nara "

" Uhuk!! ... " Nara yang lagi minum tersedak.

" Nar! kamu gapapa? " tanya Hyunjin yang duduk di samping Nara.

" gak apa apa kok, "

" Ayah ngomong apa sih yah... " Kata Bunda.

" Ya.. ayah ngomong bener bun, masa ga paham sih.. "

" Nar, hari ini ikut aku yuk keluar " Kata Hyunjin mengalihkan pembicaraan ayah.

" Boleh jin.. "

-----

Karena hari ini mereka ga ada jadwal kuliah jadi Hyunjin mau menghabiskan waktunya seharian bersama Nara. Hyunjin niat nya kalo udah sore mau liat sunset juga sama Nara kayanya berkesan gitu.

Hyunjin ke taman sama Nara, makan bareng, ketawa bareng dan mereka benar benar menghabiskan waktu berdua bersama.

" Nar, kamu seneng banget kan hari ini ? "

" Iya Hyunjin, aku seneeeeng banget malahan makasih yah "

" Aku seneng kalo kamu seneng, sekarang kita kesana yuk, liat sunset.. "

Hyunjin membawa Nara melihat sunset.

" Whoa.. Hyunjin, ini indah banget. aku dari kecil suka banget sama keindahan kaya gini.. " ucap Nara saat melihat matahari yang akan terbenam.

" Beneran? pas banget yah.. aku juga emg kayanya dari lama pengen ngajak kamu ke sini.. "

Hyunjin memerhatikan wajah Nara yang sedang serius melihat matahari yg terbenam, sedangkan orang yg di tatap malah fokus banget ke depan.

Hyunjin gemas sama rambut Nara, dia beraniin buat megang rambut Nara yang di samping dan nyelipin ke telinga nya Nara.

Nara Kaget. dan dia menatap Hyunjin. Hyunjin tersenyum bahagia menatap wajah Nara. reflek Nara juga ikut tersenyum bahagia.

-----

" Yer, ayo dong kita ke atas sana. gue mau ambil foto sama outfit gue hari ini buat di masukin IG " kata Somi merengek pada Yeri.

" Ah gue males naik tangga nya. "

" ck, ga tinggi Yer.. pendek kok lo ga bakalan capek juga. ayo dong "

Somi bener bener mau banget naik ke atas sana. dan melihat sunset nya sekaligus di foto. dia terusan aja melihat pemandangan nya ke atas dan melihat bayangan dua orang.

" Yer, gue ga salah liat kan, itu .. mereka kan "

" Hah, siapa sih ? "

" Itu... Hyunjin sama Nara kan ? "

" kayanya iya deh! "

Yeri langsung balik arah dan pergi dari sana

" Loh, Yer .. Yeri!! tunggu... lo main kabur aja gimana sih " ucap Somi sambil mengejar.

---

" Karena sekarang kamu udah bahagia banget sama aku, kamu istirahat yang banyak yah.. makasih udah mau nginep di rumah bunda " kata Hyunjin.

CHANGE ME • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang