Pada malam Jum’at kliwon seorang laki-laki bernama Bagong baru pulang dari kampung sebelah setelah ia begadang. Ketika ia berjalan melewati kuburan, tiba-tiba muncul sundel bolong. Namun anehnya, ia tidak takut sama sekali.
Bagong : “Hantu apaan nih jelek amat, jangan muncul didepan gue, ngledek lu ya. Mentang-mentang gue habis kalah judi."
Sundel Bolong akhirnya pergi dengan perasaan malu karena gagal nakut-nakutin. Melihat Sundel Bolong gagal menakut-nakutin, kini giliran pocong yang lewat dihadapan Bagong dengan melompat-lompat.
Bagong : “Hantu apalagi sih ini, jalannya udah gak becek masih aja lompat-lompat. Lucu banget!”
Akhirnya pocong pergi. Melihat Bagong yang tidak takut sama sekali, semua hantu kuburan jadi penasaran. Akhirnya, semua hantu kuburan bersatu dan muncul dihadapan Bagong. Namun, Bagong masih tidak takut sama sekali dan membuat semua hantu kuburan kecewa.
Bagong: “Percuma kalian nakut-nakutin gue, gue gak bakalan takut.”(sambil tertawa puas)
Semua hantu itu akhirnya menyerah dan kembali ke kuburan. Namun, tiba-tiba dari jauh terdengar suara perempuan yang memanggil nama Bagong.
Perempuan: “Bagong!! Kemana aja sih elu dicariin kemana-mana gak ada, awas kalau pulang gu bejek-bejek muka lu!”
Seketika wajah Bagong langsung pucat dan akhirnya bersembunyi di balik nisan dan bertemu dengan seorang tuyul.
Tuyul: “Lu hati-hati dong kalau ngumpet, liat nih kepala gue keinjek!”
Bagong : “Udah jangan berisik lo! Kalau gue ketahuan bisa bahaya!”
Tuyul : “Kok elu ketakutan gini! Emang siapa yang nyariin elu sampai ngumpet-ngumpet segala!”
Bagong : “Istri gue!!”
Tuyul : wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Funny Story
HumorKumpulan cerita lucu ....sekedar buat have fun Tidak ada maksud untuk menyinggung siapapun. Just for fun ✌🏽 Ide cerita didapat dari buku, dari teman kadang dari keisengan penulis harap maklum Saranghae