Anak Alay vs Malaikat

248 62 94
                                    

Note: just kidding guys

Suatu hari, seorang anak alay meninggal karena di tabrak oleh kucing garong. Didalam kubur pun akhirnya dia ditanyai oleh malaikat.

Malaikat: "Siapa Tuhanmu?"

Anak alay: "Kasi Tau ga yaaa."

Malaikat: "Siapa Nabimu?"

Anak alay: "Mau tau aja apa mau tau banget?"

Malaikat: "Kamu tau tidak, neraka jahannam panasnya 70 kali lipat api dunia!"

Anak alay: "Terus gue harus bilang wow gitu?"

Malaikat: "Saya pastikan kamu masuk Neraka Jahannam."

Anak alay: "Ciyus...?"

Malaikat: "Yaa, ini serius karena engkau telah berbuat sirik semasa hidupmu."

Anak alay: "Miapah?"

Malaikat: "Demi Tuhan. Biarpun dosamu sebanyak buih di lautan Tuhan akan mengampuni kamu, namun jika kamu berbuat sirik maka itulah Dosa yang tidak akan mendapat Ampunam dari Tuhan."

Anak alay: "Benelan nihhh?"

Karena terbawa suasana dengan kata kata Alay ABG ini, akhirnya malaikatpun ikutan menggunakan kata kata Alay untuk menjawab pertanyaan ABG ini.

Malaikat: "MaCa boong cih. Ini Tuhan yang bilang Loh tadi."

Anak alay: "Amaca. ahhhhh jangan gitu dong, maca gitu doang ngambek, santuy dong kek di pantai."

Malaikat : "Ini perintah tauuuukk, akoh harus saMpein ke kaMuuuhhhh"

Anak ALay : "Hmmm ya udah deh, maAcciiww yaah inponya"

Malaikat: "Macama."

Anak Alay : "Hmm jalannya kemana?"

Malaikat : "Iiiiih kepo deh, Cari tau sendiri dong, jangan manjahh manjaah ulalala"

Anak alay : @$%$%$$@

Funny StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang