Suatu hari di jam pelajaran sekolah Tole dan yang lain sedang mendengarkan guru yang sedang memberi pelajaran matematika .. tanpa disangka si Tole yang memilih asik bercanda dengan teman sebangkunya ditanya oleh guru tersebut ......
" TOLEEEEE !!!! "
" Iya pak "
" 1+1 sama dengan berapa Lee ?? "
Si Tole terlihat canggung dan bingung karena dari tadi dia tidak memperhatikan gurunya .." Baik tole .. sebagai hukumannya itu PR buat kamu .. jika besok tidak bisa menjawab saya hukum kamu berdiri di lapangan .. mengerti ??"
" Eeu .. ashiap pak mengerti " tegasnya .
Akhirnya sampailah si tole dirumah dan langsung menanyakan kepada abangnya ..
" Mm.. kak 1+1 sama dengan berapa ya ?"
"BUANGSAAT" !!! OGEB,
Karena SI ABANG sedang bad mod karena patah hati karena diputusin pacar nya .. lalu dia menanyakannya kepada ibunya yang sedang memasak .."Mak, 1+1 sama dengan berapa ya ?"
UEENAK TENANN " Jelasnya karena si ibu sedang asik mencicipi masakannya ..
Kemudian tanpa menyerah dia kembali menanyakan kepada kakeknya yang sedang menulis TTS ....
" Kek.. 1+1 sama dengan berapa ya ??"
si kakek tidak langsung menjawab karena sedang fokus memperhatikan isi TTS nya , dan Kakek berkata..
"SUUDIIRMAN " seraya menulis jawaban TTS tadi ..Merasa kesal karena tidak ada seorangpun yang membantunya, akhirnya ia pun menanyakannya pada ayahnya yang sedang berkaroke di kamar nya ......
"Pak, 1+1 sama dengan berapa ya ?"
Sang ayah tidak mendengar kan karena dia sedang asik menikmati lagu Megy Z .. dan ia bernyanyi " SUNGGUH TEGANYA DIRIMU TEGANYA TEGANYA " ...
Akhirnya si Tole menyerah dan memikirkan setiap jawaban yang diucapkan oleh keluarga nya ..
Keesokan harinya Sang guru kembali menanyakan tugas yang diberikannya kemarin .....
" TOLEEEEE .. sudah tahu jawabannya 🤔??
" Sudah pak " tegasnya
"Apa jawabannya ?? "
"BUANGSAAT !!" teriaknya
sang guru merasa terkejut dengan apa yang diucapkan oleh tole tadi .. dan dia menghampirinya .."APA KAMU BILANG ... ULANGI SEKALI LAGI !!"
" BUUUANGSAAT !! OGEB !!!"
"PLAAAK " sebuah tamparan keras mendarat di pipi kanan tole.....
"UEENAK TENANN " 😁
"Siapa yang ngajarin kamu ?" 😡 tanya pak guru"SUUDIIRMAN"
"KELUAR KAMU !!! "😡 Bentaknya
"SUNGGUH TEGANYA DIRIMU TEGANYA TEGANYA "😁
"AAAAAAAGH 😡😡😡#$@@$$@$$@#_##$$# ( GIGIT BAJU )
KAMU SEDANG MEMBACA
Funny Story
HumorKumpulan cerita lucu ....sekedar buat have fun Tidak ada maksud untuk menyinggung siapapun. Just for fun ✌🏽 Ide cerita didapat dari buku, dari teman kadang dari keisengan penulis harap maklum Saranghae