Kog Salah???

175 44 289
                                    

Mimin seorang wanita dewasa pegawai kantor swasta asing pagi ini hendak berangkat kerja dan terlihat sedang menunggu bus kota di halte dekat rumahnya. Seperti biasanya pakaian yang digunakan sangat super mini dan ketat memperlihatkan lika liku tubuhnya (ewh).

Bus kota yang dinantipun datang. Mimin naik lewat pintu belakang tetapi kakinya tidak sampai sampai ke tangga bus. Menyadari keketatan rok yang dipakai, tangan kirinya menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resletingnya roknya supaya aga longgar.

Tapi masih saja belum bisa dia menaiki tangga. Kembali dia mengulang untuk menurunkan resleting rok nya. Masih juga belum bisa naik bus ( hmmmmm). Untuk usaha yang ke tiga kalinya, belum sampai dia menurunkan resletingnya lagi tiba tiba ada tangan kuat yang mendorong pantatnya dari belakang sehingga Mimin terloncat dan dapat masuk ke dalam bus.

Mimin menenggok kebelakang ingin tau siapa.yang mendorongnya. Ternyata ada pemuda gondrong yang cengar cengir memandangnya tanpa rasa bersalah.

"Heiii kamu kurang ajar banget berani beraninya kamu pegang pegang pantat orang ya !!!!"

Pemuda itu menjawab dengan kalemnya : "Yang ga sopan itu situ, mbak? Masa belum kenal udah berani beraninya nurunin resleting celana gue"  ...............

Funny StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang