Kalo jatuh cinta sama orang yang sudah berkeluarga itu boleh gak sih?
Soalnya Soobin lagi naksir sama gurunya nih.
Kata temen-temennya guru yang dia taksir itu sudah berkeluarga tapi ya gitu belum punya anak.
Kan lebih mudah nikungnya, soalnya cuma ada istrinya doang.
Begitulah pikiran jahat dari Soobin yang gak mau peduli dengan istri dari gurunya itu.
Prinsip Soobin, kalo suka ya langsung embat aja, kalo ada yang ngehalangin langsung hancurin aja.
Emang bejat nih orang, asli.
Namun sifat bejatnya itu tidak pernah ketahuan ya karena muka Soobin itu terlalu polos untuk melakukan hal itu.
Orang mana ada yang ngira apa yang ada di pikiran Soobin saat ini.
Mungkin juga ada orang yang mikir tentang pikiran Soobin saat ini, mungkin saja Soobin lagi mikirin apakah dia akan bobo manis setelah pulang sekolah atau bermain-main dulu dengan boneka lalu tidur siang.
Tuh orang mikir kalo Soobin itu cewek atau gimana.
Padahal aslinya mah Soobin lagi buat rencana agar gimana bisa dekat sama gurunya itu.
Soobin langsung membuka Hpnya lalu mencari di Google, bagaimana cara mendekati suami orang?
Sumpah niat abis.
"Ah apaan nih, kok isinya malah disuruh tobat," ucap Soobin saat melihat semua artikel dengan kalimat pencarian yang baru saja dia tulis.
Ah sampai lupa, Soobin saat ini lagi di perpustakaan, karena ya gitu di kelasnya banyak orang yang mendadak sksd ke dia dan hal itu membuat dia risih sekali.
Karena jam kosong, enakan Soobin ngadem di perpustakaan sambil mengambil novel lalu duduk dan ya novelnya di letakkan di meja lalu dia bermain hp.
"Ah, ketemu kamu lagi, gak ada teman ya sampai mojok di perpus terus?" tanya seseorang dengan nada yang bingung tapi Soobin merasa itu nada yang mengejek.
Tapi kalo di pikir-pikir lagi kok dia kenal sama suara ini, Soobin langsung menoleh kearah samping kirinya dan menemukan guru yang dia sukai itu.
"Eh ada Pak Yeonjun, apa kabar pak?" tanya Soobin basa-basi padahal aslinya dia sudah kicep.
Dan apa dari maksud apa kabar tersebut? Padahal tadi Yeonjun baru saja mengajar di kelasnya tadi pagi.
"Baik kok, terus kenapa kamu disini?" tanya Yeonjun yang heran kenapa muridnya ini selalu berada disini, bukan berarti dia selalu memperhatikan muridnya itu.
Soobin bingung mau ngejawab apa ya karena kok guru tercintanya itu bisa tau kalau Soobin selalu disini, apakah gurunya itu selalu memperhatikannya? Soobin jadi malu.
"Emangnya gak boleh ke perpustakaan? Inikan tempat umum, lagian terserah saya dong mau kemana," jawab Soobin dengan kalem namun dia gak sadar kalau ucapannya itu cukup terdengar kasar, mungkin?
Yeonjun cuma mengangguk, mungkin dia salah tanya juga mungkin, lagian muridnya itu juga butuh privasi.
"Ya emang sih, kamukan cuma murid saya, yaudah saya duluan," ucap Yeonjun lalu berdiri dan berjalan keluar dari perpustakaan.
Murid saya! Soobin mendengar itu langsung mendengus, mulutnya ini kok bisa langsung ngomong gitu sih.
"Iya sekarang cuma murid nanti berubah kok jadi istri," teriak Soobin tanpa malu membuat orang-orang yang ada di perpustakaan langsung menoleh kearah Soobin, dari jauh sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbeat -yeonbin✔
FanfictionBook yang diisikan dengan kumpulan one shoot atau two shoot atau juga lebih tentang Yeonbin. Silahkan dibaca ya:) #1 in yeonbin || 180420 ➡️14.08.19 14.08.20⬅️ ©2019