Epilog.
Lost : They don't know about us.Now playing : They don't know about us - One Direction🎶
Semua bisa terjadi di wattpad, makasih.
🙃🙃🙃
***
Soobin berjalan seperti orang linglung, dia bahkan tidak tau mau berjalan kemana, yang jelas dia baru saja menutup kafenya lalu berjalan keluar.Tadi hpnya terus berdering dan ibunya menelpon, lalu ayahnya.
Soobin tidak mengangkatnya, dia tidak peduli lagi, dia benci sama orang tuanya, gara-gara orang tuanya dia jadi begini.
Pantas saja Taehyung dalam satu minggu selalu tidak pulang beberapa hari, karena ini ternyata.
Soobin bodoh karena terlalu mudah percaya, dia mengira Taehyung itu orang yang baik karena awal bertemu dia sangat baik dan ternyata ini hasilnya, dia malah dibuang, lebih jelasnya hanya untuk dipakai buat pemuas nafsu lalu dibuang deh.
Jiwa Soobin saat ini serasa hilang, dia tidak tau lagi harus kemana, dia gak mau pulang ke rumahnya dan Taehyung itu, bisa saja disana ada Taehyung, dia gak mau ketemu lagi sama pria bajingan itu.
Kesan Taehyung bagi dia sekarang adalah sampah, pokoknya dia sangat menyesal karena mau menikah sama pria bajingan itu, Soobin benci sekali.
Tapi seharusnya dia tidak perlu membenci Yeonjun, karena dia Soobin jadi tau asal mula suami bajingannya itu, ah lebih jelasnya mantan suami bajingannya.
Dia kasian sama anaknya, kalau harus tau ayahnya seorang bajingan gila.
"Gugurin aja," ucap Soobin tiba-tiba membuat dia langsung menampar dirinya sendiri.
Orang-orang yang sedang lewat menoleh kearah Soobin, karena Soobin tadi menampar dirinya sendiri dengan keras sekali.
Pipinya bahkan memerah saat ini.
"Dia gak salah, ayahnya yang salah," ucap Soobin sambil mengelus perutnya, anaknya masih sangat kecil disini, baru 3 minggu.
Soobin segera kembali lagi kafenya, sepertinya lebih baik dia menginap di dalam kafenya.
Namun sebelum dia ke lantai atas dia mau meriksa kotak sampah lagi, dia harus mengambil kertas yang diremas lalu dibuangnya tadi, disana ada nomor Yeonjun.
Soobin merasa sepertinya dia emang harus menyimpan nomor bocah sma itu.
Dan ketemu, untung saja belum dia buang ke belakang kafe, dia beruntung hari ini.
Soobin naik ke lantai atas kafenya, disana ada kamar dengan fasilitas yang lengkap, untung saja Soobin pernah kepikiran untuk buat kamar disini, jadi dia gak perlu repot-repot untuk pulang.
Dia merebahkan tubuhnya dengan pelan karena teringat kalau dia sedang hamil, lalu membuka handphonenya, dia merasa harus mengubah sesuatu di handphoneya.
Seperti foto profil sosmednya, lalu di ignya terdapat foto Taehyung dan lain-lain, harus dia ubah.
Dia benci harus mengakui, kalau dia sebenarnya sudah jatuh ke Taehyung, tapi gara-gara hal ini, cintanya langsung hilang seketika, semua tentang Taehyung dihidupnya langsung hilang, yang ada dipikiran Soobin saat ini dia sangat amat membenci Taehyung!
Soobin kembali melihat kertas ditangannya lalu menyimpannya, mungkin dia bakal butuh pertolongan dari bocah itu.
***
Soobin cuma tersenyum saat mendengar Yeonjun bercerita di sepanjang jalan tentang sekolahnya, mereka baru saja pulang dari meriksa kandungan Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbeat -yeonbin✔
FanficBook yang diisikan dengan kumpulan one shoot atau two shoot atau juga lebih tentang Yeonbin. Silahkan dibaca ya:) #1 in yeonbin || 180420 ➡️14.08.19 14.08.20⬅️ ©2019