Prompts.

3.9K 282 118
                                    

Hai.

Aku mau nanya, aku ada beberapa sinopsis disini, terus kalian pilih deh mau yang mana:)

Komen aja di sinopsisnya, jangan gak komen, aku gak tau kalian mau yang mana.

1. Suddenly.
Soobin tidak akan pernah menyangka jika dirinya tiba-tiba akan menikah dengan tetangganya yang sudah memiliki anak satu itu, ada seorang duda keren bernama Yeonjun, ya calon suaminya.

Genre: romance, fluffy, agegap, ......?

2. I love you, you must know.
Ketika Soobin sudah malas dikejar-kejar oleh banyak orang, dia mau berusaha mengejar seseorang sekarang, yaitu anak club penggemar komik yang terkenal pendiam itu, Choi Yeonjun.

Genre: school life, romance, entah apa lagi.

3. Bad memories.
Rencananya Yeonjun dan Soobin mengunjungi sekolah mereka dulu untuk mengenang masa pacaran mereka, tapi semuanya langsung berubah ketika mereka harus terjebak oleh beberapa orang gak waras disana, Yeonjun, Soobin, anak mereka, dan beberapa orang yang ikut terjebak mencari cara bagaimana bisa keluar dari sana.

Genre: horror, misteri, thriller, lil bit angst, romance.

⬆️Ini ribet sih, kayaknya buat book aja deh ini, coming soon, btw, ini sequel Maze sih, hehehe.

4. Love Hate.
Baru pindah sekolah saja dirinya sudah terkenal, Yeonjun memang se-sempurna itu, jika ada yang suka pasti ada yang benci pasti juga, Soobin yang sebelumnya terkenal di sekolahnya membenci Yeonjun, walaupun seharusnya dia tau orang-orang kenal sama Soobin bukan karena ganteng, tapi karena imut, Soobin tentu tidak mengetahui hal itu.

Genre: love-hate, school life, romance, tentu saja hehe.

5. Accept or Kill?
"Jadi pacarku atau kamu mau mati ditanganku, Yeonjun?"

Yeonjun kaget tiba-tiba ada seorang manusia imut di hadapannya yang tiba-tiba menembaknya, tapi apa ucapannya yang terakhir tadi? Bunuh?

Kakak kelasnya emang gila.

Genre: older! Soobin, thriller, fluffy.

-done-

Kayaknya segitu dulu deh beberapa sinopsisnya, kalian pilih deh mau yang mana, pasti aku turutin, hehehe:)

Komen aja jangan takut, jangan diabaikan juga, gak suka gak usah baca, thanks.

Ok, sampai jumpa di one shoot lainnya.
















Salam,





Anaknya Taekook.

Heartbeat -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang