Sagarasenna Seasamudra Gamalael Lazuardi (Senna) / 26 Tahun
Bapak-bapak kebanyakan pekerjaan.
1. Advisor di Voiture Co.
2. Chief Executive Officer di Dormir Hotel Bandung.
3. Chief Operating Officer di Cerveza Bandung.
Hobi: gangguin anak sendiri. gangguin orang lain. menyombongkan diri. kepedean. galau. sok ganteng. sok cool.
"Mami Gika itu punya Papi. Sean cuma minjem. Inget ya!"
Gangika Saschya Diantariksa (Gika) / 26 Tahun
Pusat dunia semua orang di rumah.
Kerja. Tapi sesuka hati aja karena biasanya cuma terima kerja lepasan dengan kontrak sebentar. Biasanya ngedesain interior untuk acara talk show di televisi, atau tata panggung pertunjukkan.
Hobi: ngegambar. berkhayal. main sama anak. cerita kesana-kemari sama suami. gangguin adik cowoknya yang udah gede. ngancam Senna dengan segala cara. misahin Senna dan Sean kalau udah mulai kedengeran jeritan-jeritan.
"Senna, anaknya jangan digangguin teruuus."
Sadajiwa Riversean Segika Lazuardi (Sean) / 1,3 Tahun
Jadi yang paling lucu tapi juga nyebelin.
Tantrum hampir 24/7 apalagi kalau digangguin Papinya.
Rebutan Mami 24/7.
Tapi ada hal-hal yang Sean lakukan cuma pengen sama Papinya.
Hobi: tantrum. nempel sama Mami. dini hari tidur di atas badan Papi. mimik. pup. mimik. pup. baru bisa jalan jadi lagi congkak kemana-mana harus jalan.
Sean pengen diperlakukan seperti manusia jadi kalau makan selalu pengen bareng-bareng Mami dan Papinya.
"Piiii... Piiii..."
"Miiii... Miii..."
Kalau liat piring selalu ngomong "Mam"
Kalau mau mimik selalu tiba-tiba tengkurap dimanapun itu sambil ngomong "Memeh...." dengan lirih dan memelas.
Auriga Hikaru Diantariksa (Riga) / 21 Tahun
Om Riga Ganteng.
Om Riga terbaik sedunia karena ditelepon cuma sekali pun pasti langsung dateng ke rumah Sean buat nemenin Sean.
Akhir-akhir ini tiba-tiba bawa pasukan tambahan buat bantu jagain Sean. Cewek cantik.
Masih tsundere sama Gika.
Masih ngefans sama Senna. Hampir setiap ketemu minta tips and trick menaklukan wanita.
Masih gampang kesel. Sama Sean juga, apalagi kalau Sean udah tantrum. Riga kadang nyesel terlahir lebih muda dan berakhir jadi baby sitter.
"Ih, Kakak! Jangan cium-cium!"
----------
Memperkenalkan Cerchio 2.0: Segika.
Selamat datang di kehidupan baru Gika dan Senna sebagai orangtua. Tinggal di Bandung, rumah Gika dan Senna dekat dengan Starbucks. Tepatnya dimana sejauh ini bakal dirahasiakan hehe.
Disini, sekalian dijelasin gimana cara Senna kerja. Sekalian dijelasin juga gimana keluarga besar Lazuardi kerja karena sesuai deskripsi Senna di atas, jabatan dia beda-beda.
Tokoh tambahan pun akan menyusul seiring cerita, kayaknya gak akan ada tokoh baru. 95% tokoh yang nanti dateng aku yakin semuanya pernah dikenalin di ceritaku, tapi gak tau di cerita yang mana wkwkwk (((maap))).
Oh, untuk visualisasi Sean, silakan bayangkan sendiri aja ya. Aku kurang enak kalau ada face claim buat anak kecil, soalnya mereka kan manusia kecil ya kasian gitu udah dipake-pake buat face claim.
Dan juga, susah nyari anak kecil yang mirip Sehun-Seulgi kecuali Minguk. Nah, aku lagi gak mau pake Minguk :)))
Niatnya, cerita ini akan jadi cerita ringan walaupun mungkin akan ada konflik. Cerita ini selingan dari kehidupan aku yang nulis dan kalian yang mau baca hehe.
Jadwal updatenya gak pasti. Bisa cepat, bisa lambat. Tapi prioritasku saat ini masih In Our Backyard, setelah itu lanjut ke Idyllic.
Segika akan ditulis bersamaan IOB atau bersamaan Idyllic.
Terima kasih banyak untuk yang mampir kesini!
Welcome to Sagarasenna & Gangika's house.
KAMU SEDANG MEMBACA
Segika
Fanfiction(Series #3 - Bonus dari Cerchio) Tentang Mami Gika dan Papi Senna. [Cerita belum direvisi sejak tahun 2019]