semenjak di "tegur" secara tidak langsung oleh seungwoo, yohan mencoba untuk membatasi dirinya dari kehidupan percintaan, affair atau apapun orang dapat menyebutnya. saking niatnya, yohan benar-benar berusaha untuk tidak mengikuti dunia luar sama sekali. yang ia lakukan hanya memfokuskan diri untuk persiapan debut X1. waktu bebasnya ia habiskan untuk istirahat, berlatih vocal dan rap.
seperti hari ini, hari bebas untuk X1 atau hari tanpa kegiatan apapun. setelah hari yang melelahkan selama 2 minggu kebelakang alias tiba-tiba schedule padat mulai dari photoshoot hingga pembuatan mv, yohan memutuskan untuk istirahat dari latihan vocal dan rap dan memilih untuk bercengkrama dengan yang lainnya di dorm. Meski junho, minhee, hyeongjun tidak terlihat karena tampaknya mereka keluar dorm untuk bertemu orang tua mereka.
"hey. kalian nontonin apaan?"
semua member yang sedang asik menonton tv kaget dengan yohan yang muncul di samping sofa. karena yang lain hafal dengan kebiasaan yohan yang mengurung diri di kamar dikala hari bebas, alias tidur seharian.
"entahlah. itu tontonan hangyul, yg lain mah main hp" seungwoo membalas ucapan yohan sekenanya, sementara ia sibuk chatting melalui aplikasi kakaotalk. yohan pun menatap member lainnya, yang memang betul sibuk terpaku dengan hp mereka sendiri-sendiri.
"mafia game, yohan"
"ada yena nya loh" seungyoun tetiba nyeletuk mengenai wanita itu lagi, niatnya sih hanya ingin bercanda dengan yohan. Dikala yang sama seungwoo menatap tajam seungyoun 😡 kemudian kembali bermain dengan hpnya. seungyoun? ga peduli sama sekali dan tetap asik menonton tv sambil nyemil snack kesukaannya.
"oh.." yohan hanya terdiam, tidak responsif saat mendengar nama tersebut (membuat seungwoo dan seungyoun heran melihat responnya) kemudian duduk diantara seungyoun dan hangyul sembari mencoba menonton tv.
wait, kok gue biasa aja?
ia baru sadar dengan apa yang dia lakukan tadi dan yohan memegang dadanya sendiri. ia pun kembali menatap lekat-lekat tv nya. ya, iya temukan yena disitu.
dia pun kembali memegang bagian dadanya.
hah?!!! tidak terjadi apa apa. apakah sudah tak ada rasa???
sekarang yohan yang menatap hangyul heran. hangyul yang merasa ditatap yohan hanya bisa mendelik aneh, "mwo?? kenapa ?!!!!"
"apaan sih??? gausah nge gas wey"
" ya elu ya yang melototin gue tiba-tiba. heran" hangyul mendelik ngeri melihat yohan yang tersenyum senang setelah merespon pertanyaannya.
sebuah keajaiban kah ini?
Singkat cerita, beberapa jam berlalu dihabiskan di ruang tv, yohan lelah juga dan akhirnya ia mulai membuka aplikasi Instagram lagi. Kali ini rasanya tenang karena kejadian sebelumnya, dan yohan berfikir mungkin dia akan biasa saja apabila melihat yena muncul di IGnya.
"wah... akhirnya anak OUI confirm request pertemanankuuuu🥰🥰🥰"
"heboh amat buset"
yohan tertawa mendengar respon hangyul, "iya biar ga dicurigain lo pada. gue kmrn ngobrol sama yena kan emang ga ada maksud lain. apaan dibahas following cuman x1 sama dia berati ada apa2,itu cuman krn temen2 gue yg lain belum accept"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UNPREDICTABLE - Yena & Yohan ✔️
Fanfiction[COMPLETED] kadang yang tak terduga, bisa lebih menyenangkan. Yohan suka banget cewek yang apa ada nya, tapi kali ini karir menjadi idol adalah fokusnya. Seungyoun si idol juga lelaki dewasa yang tidak ingin melukai perasaan semua yang ia sayangi. S...