"Lo pura-pura bodoh apa bodoh beneran sih?!!!!!!"
Seungyoun berdiri menggebrak meja dan melototi yohan. tidak ada penilaian lain bagi seungyoun untuk yohan saat ini, ya bodoh aja udah.
Yohan kaget dong padahal niatnya baik, tapi malah dapat respon yang tidak ia harapkan dari seungyoun.
"emang bener menye menye ya lo. kebanyakan nonton drama!!!"
Seungyoun memijat pelipisnya, masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh yohan.
"lo pikir dengan ngomong kaya gini. semua akan berjalan sesuai rencana yang lo atur? gue akan jadian sama yena dan akhirnya happy ending gitu???"
yohan terdiam. bukankah seharusnya seperti itu ya?
"gue bukan anak lo yang bisa lo atur seenaknya. begitu pula yena. coba lo pikir kalo yena denger hal ini. gimana coba perasaan dia?"
dia bakal seneng kan?
Yohan jadi meragu dengan keputusannya, ia tak jawab pertanyaam seungyoun. ia palingkan wajahnya berpikir mengenai kata-kata seungyoun.
Selama ini memang, yohan tak menempatkan diri sebagai yena. Sekarang ia mulai berpikir, sebenarnya bagaimana bila ia menjadi yena dan ditempatkan pada posisi tersebut?
"LO NGAPAIN?!!!"
Seungyoun menyodorkan layar hpnya ke muka yohan, dengan ekspresi kesal tentunya. Rupanya yena langsung menghubunginya.
"astaga yohan. lo bodoh banget. sekarang gue bisa marah beneran ga sama lo?!!!!! pengen gua tampar rasanya" seungyoun kembali duduk setelah dari tadi meluapkan emosinya dengan kebodohan yohan.
sementara itu hal pertama yang terlintas dari pikiran yohan adalah : (1) apa-apaan nama yena di customize gitu🤬🤬 . (2) ada chat yena dan seungyoun di malam hari sebelum yena bertanya mengenai telepon yohan . sebentar, kalian ngobrolin apaan? . (3) kenapa yena tetap menghubungi seungyoun duluan?
dasar bucin. tetep aja cemburuan.
"ya tadi........ gue telepon dia biar dia bisa denger langsung pengakuan lo, hyung. jadi kan tau perasaan masing-masing... salah ya gue?"
seungyoun melototi yohan memberi tanggapan 'you ask me?'
"Han.hadeeeeeeeuuuuuh. gue udah percayain yena sama lo. gue udah menyerah sama dia dari kemaren-kemaren. karena gue yakin, kalian berdua itu bisa ngejaga perasaan kalian satu sama lain....." seungyoun menghela napasnya
"bukan untuk lo sakitin kaya gini. lo mau yena nangis?"
yohan menggelengkan kepalanya. Ucapan seungyoun benar juga, kalau yena nangis??? gue gamau.... Apalagi gara-gara gue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UNPREDICTABLE - Yena & Yohan ✔️
Fanfiction[COMPLETED] kadang yang tak terduga, bisa lebih menyenangkan. Yohan suka banget cewek yang apa ada nya, tapi kali ini karir menjadi idol adalah fokusnya. Seungyoun si idol juga lelaki dewasa yang tidak ingin melukai perasaan semua yang ia sayangi. S...