#28 : Pertemuan lagi

714 79 30
                                    



.

.

Awal November, 2019

.

.

.


"yeeeen bagus banget sih hidungnya"

"yang ini juga innocent banget aduuh"

"tatapannya juga galak wkwkw gemessss"

"gila aku tatap berulang-ulang terus foto kamu gak sabar liat MVnya"

yohan tidak berhenti meracau saat melihat foto hasil pemotretan album terbaru pacarnya itu. sementara yena sibuk bermain game di hp nya sendiri.

"hahahaaaaa... ya tapi..........." yena tercekat, jarinya terdiam... membiarkan game yang sedang dimainkannya kalah,  kemudian menghela napasnya berat.

Yohan yang duduk berdampingan di samping yena di salah satu cafe rahasia di area pinggiran seoul menatapnya bingung.

"kenapa?"

"kamu udah denger rumor-rumor nya kan...? tentang grup kita?"

yohan kembali terdiam, kemudian mengangguk.

"tapi kupikir karena kalian sudah menetapkan tanggal rilis, project album baru kalian akan tetap jalan meski investigasi masih berlangsung...."

"kita pun sempat mikir kaya gitu.. tapi saat perjalanan kesini aku baru saja diberi tahu manajerku... bahwa.." hidung yena memerah, seperti menahan sesak.

yohan mengunci hp nya, dan melingkarkan tangan kirinya ke pinggang gadis itu dan menepuknya. 

"bahwa?"

"besok akan rilis berita bahwa comeback kita akan ditangguhkan......"

yohan terdiam, bingung karena sebagai idol pun ia tahu rasanya di banned sana sini. sekarang, melihat pacarnya di undur tanggal comebacknya. siapa yang tak sedih ?

"uljimma.."

tes!

yah, dikasih tau jangan menangis... akhirnya air mata yena pun tumpah sedikit demi sedikit. Yohan yang sebenarnya sedang ditimpa masalah yang sama pun hanya bisa memberi waktu untuk yena melepaskan kesedihannya. Ia tahu rasanya berat untuk ditahan dikala seperti ini.

saat ini memang X1 dan IZONE sedang dibatasi ruang geraknya sebagai idol di dunia entertainment karena kontroversi program produce yang sedang terjadi. Meski dari publik tetap mendukung  mereka, namun masing-masing management merasa kesehatan mental para anggota yang utama sehingga tidak ada yang beraktivitas untuk beberapa saat kedepan hingga ada kejelasan dari kontroversi tersebut.

Mencoba positif, anak-anak merasa ini waktu yang tepat untuk mereka semua beristirahat disaat jadwal super sibuk beberapa bulan terakhir.

Inilah alasan yena & yohan bisa bertemu kembali.

Yena menangis tersedu-sedu, Sementara yohan makin tak tega melihatnya & gemas dengan yena di waktu yang sama.

aduh kalau nangis gini kenapa makin gemes sih

Yohan mengelus kepala yena berkali-kali. " udah sayang... kadang memang kita butuh hujan badai untuk nyiptain pelangi yang super indah. iya kann? ayo positif semoga nantinya berbuah baik... buat kita semua"

Yena mengangguk perlahan. menyetujui perkataan pacarnya itu.

Yohan pun mencoba menyeka air mata yena dengan tangan kanannya. Yang membuat badannya otomatis menyondong ke arah yena, juga menyempitkan jarak mereka berdua.

THE UNPREDICTABLE - Yena & Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang