#17 : hasil dari kejutan

742 98 35
                                    

"YAAAH SORRYYY"

yohan dan beberapa yang mendengerar suara tidak asing tersebut saling berpandangan.

"suara apatuh?"

"seungyoun kenapa?" wooseok pun keheranan dan menatap kembali yohan. mereka berdua mempertanyakan hal yang sama.

"udah lah tu anak kan petakilan, paling hal sepele" seungwoo tetap tidak menggubris teriakan tersebut sambil membereskan barangnya.

"kok gw kepo sih hahahahaha nge ulah apalagi sih hyung tuh" hangyul beranjak dari tempat duduknya dan melesat keluar ruangan. maklum, barang-barangnya sudah beres duluan.

yohan yang kepo pun berdiri dan berniat menyusul hangyul "duuuh gue kepooo"

"eeeeh han lo duduk aja sih. jgn belaga banyak jalan dulu ya lo tuh"

yohan menaikan alisnya sebelah menatap hyungnya itu.

tumben banget, seungwoo hyung biasanya ga peduli dengan apa yang kita lakuin... kok tiba-tiba sekarang ngelarang?

sementara itu diruangan sebelah, yena masih memegang kepala nya yang tidak pusing. sementara itu yujin cuman bisa menahan tawa dengan kejadian tersebut.

hadeuh ada ada aja sih emang kalo sama yena tuh

sementara yuri, mukanya panik merasa bersalah banget.

"duh bodohnya aku... eonni gmn dong ini 😭"

"gpp yul. skrg kuenya udah gitu hahahahaaaaa.... " yena menghela napasnya

"apa gue susulin kalian ke hotel aja ya? gue beli dulu lagi deh huhuhu surprise ulang tahun tanpa kue itu aneh banget ga sih soalnya"

"iya sih.... gimana dong. gue bantu deh kalo lo mau ubah strategi" seungyoun berusaha menghibur temannya itu, tanpa rasa bersala sedikit pun.

 gue bantu deh kalo lo mau ubah strategi" seungyoun berusaha menghibur temannya itu, tanpa rasa bersala sedikit pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

emang dasar seungyoun.

"atau lo mau gue panggil aja yohannya sekarang?!"

"atau gajadi aja surprisenya?"

"aduuuh bentar oppa gue masih mikir loh ini" yena mulai kesal dengan kerecetan temannya itu

sebenernnya dibanding mau marah, yena lebih ke bingung karena niat surprisenya malah jadi kurang sempurna. padahal jarang banget bisa punya waktu bebas seperti ini. kapan lagi bisa surprise di waktu yang padat bukan?

"hyung lo kenap.....a?"


HAH


yena, yuri, yujin dan seungyoun melirik area pintu kaget. ada hangyul yang menatap mereka semua kebingungan.

"lah ada ?!!!.... halo salam kenal semuanya. hey sebentar kita bukan lagi KCON kan? ahahahah" ucap hangyul so akrab tapi awkward.

"ngelucu lo gyul" seungyoun yang kesal melihat hangyul gak bisa baca situasi cuman bisa mendengus.

THE UNPREDICTABLE - Yena & Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang