#29 : Tanpa Rahasia lagi

747 84 70
                                    


.
.
Yena dan sudut pandangnya.
.
.

/tempat sidang yena yohan/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/tempat sidang yena yohan/

"Buat semuanya... aku, yohan - yang mungkin kalian tau sebagai member X1 - mau izin buat pacarin member kalian yah... choi yena"

dia menggenggam tanganku erat... kemudian membungkuk dan menatap kembali para eonni line di depan kita berdua. aku juga jadi otomatis menunduk sedikit sih + memerah. ya jelas lahhhh gila ga nyangka aja bakal di sidang kaya gini plus yohan bener-bener bertanggung jawab memperkenalkan dirinya. ini dalam hitungan ke tiga pasti.....

"AAAAAAAAAAAAA"

"Cringe abis"

"OMG jiwa kesendirianku berteriak" chaeyeon berteriak histeris

"dasar jomblo lo" yujin menggeplak bahu chaeyeon

tuhkan.

Aku dan yohan saling bertukar pandang dan tersenyum mengabaikan kehebohan didepan kami setelah diserbu beribu pertanyaan oleh semua. buset kalau ftv udah ada kembang-kembang kali di sekitar kita.

Gila tapi ini emang hal termanis yang aku denger dari seorang kim yohan sih. mengingat kelakuan dia selama ini itu cuman banyol aja kerjaannya - siapa sangka bisa minta izin pacaran ke seluruh member haha 😂

"IYUUUUWH CRINGE ABIS" chaewon menepuk meja sambil terlihat gusar dan pergi menuju dapur, begitu pula yuri yang memeluk dirinya sendiri seperti merasakan bulu kuduknya merinding.

"hahaha tegang amat yohan mukanya, kenapa takut ya sama kita?" emak kembali bersuara sambil (akhirnya) tertawa setelah tadi pura-pura galak didepan kita berdua.

LAGIAN KENAPA PAKE SIDANG-SIDANG GINI DEH AH?

"anu nunn.. gimana pun yohan ga izin masuk dorm kalian, para perempuan.... yang artinya yohan udah gak sopan... maaf ya semuanya"

suasana mulai kembali serius, mampus lo pada ga enak kan sama pacar gua?

ehe. pacar.

"gak apa-apa yohan.. nanti main-main aja kesini lagi. yang salah emang yena kok. soalnya dia gak ngomong kalau udah punya pacar. bahkan gak bilang kamu mau kesini" eunbi eonni kembali bersuara. bijak bener btw mak, udah kaya emak gue beneran.

BTW, LAH KENAPA JADI GUE DISALAHIN YA?

yohan tersenyum ramah "enggak kok, tadi emang yohan yang minta buat bawain belanjaa-"

"ssst gausah dipungkiri, yena emang salah. biarin dia salah aja sekali-kali" mak eunbi tersenyum ke yohan lalu menatapku jahil.

"hilih bilang aja mau jailin gue lo pada... emang dasar otak sengklek"

THE UNPREDICTABLE - Yena & Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang