Sebuah sisi sudut pandang cho seungyoun.
.
.
.
.Choi Yena🐥
Yen, gue tantang lo
follow setidaknya 4 akun anak X1
nanti apapun kemauan lo akan gue ikutinIhhhhh choi yena ditantang
btw gue ga hafal anak x1HAHAHAHAHA
berarti tantangan tidak berhasileh gak bisa dong!
Ada yang gue mau banget
kasih gue akun hangyul, yohan, wooseok
eh satu lagi lo ya oppa
gue ingetnya itu doang 😂
eh tapi kalo berhasil
gue dapet apa?wait
apapun kemauan lo gue jabaninyaudah
nanti kita ketemu yuk oppa
dah lama ga silaturahmi
heheheboleh
wait ya akunnya
.
.
.
.Aku menatap layar hpku setelah mengubah pandanganku dari jendela kamar. Menatap keindahan kota Bangkok di malam hari.
Ya disitu,terdapat chat history ku dengan choi yena, gadis berisik yang sudah menggangguku dari 1 tahun yang lalu.
Siapa sangka, dari tantangan yang kuberikan, dia akan memilih yohan untuk diikuti di instagram dan takdir berkata mereka menjadi dekat setelahnya.
Asalnya aku memang terbuka saja karena ku yakin yohan tidak bermaksud mendekati siapapun termasuk dia.
Choi Yena.
Wanita yang kuanggap paling dekat selama 6 bulan terakhir ini.
Lucu ya. Padahal dahulu aku yakin, yakin sekali, mungkin akan ada harapan untuk 'kita' menjadi dekat setelah aku debut X1.
Tapi takdir berkata lain.
kalau dipikir-pikir, bagaimana kami bisa kenal ya?
Aku mencoba mengingat kembali. Ah iya! sebelum debut izone, dia sempat konsultasi padaku karena dia harus menjadi rapper. tapi tidak kusangka pemikiran kita mirip dan obrolan pun nyambung sehingga berlanjut untuk beberapa saat.
Sayangnya kesibukan dia bolak-balik jepang korea membuat hubungan kami sebagai 'teman dekat' merenggang. Apalagi aku masih sibuk di cina dengan grup lama ku tahun lalu.
Semua berubah ketika aku join Produce X 101. Yena kembali mengontak dan selalu bertanya bagaimana setiap proses yang aku lalui. Sebagai alumni produce , dia bertekad untuk membatu yuehua trainee dengan memberi saran. Well, aku terbantu. Saran yang dia berikan di setiap babak benar-benar membantuku untuk memantapkan penampilanku hingga terpilih di episode terakhir menjadi X1.
Tidak hanya itu, perasaanku padanya pun tumbuh kembali. Bahkan aku konsultasi kepada yiren dan sihyeon, salah satu teman dekatnya agar kali ini kami bisa menjadi dekat kembali.
Bagaimanapun kepribadiannya yang menarik, apa adanya, asik dan sesuai denganku. juga perhatian. begitu memukau dan berbekas akhir-akhir ini.
Tapi siapa sangka takdir berkata lain? tiba-tiba dia dekat dengan yang lain . Bahkan teman grupku sendiri.
Dan aku lah penyebabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UNPREDICTABLE - Yena & Yohan ✔️
Fanfic[COMPLETED] kadang yang tak terduga, bisa lebih menyenangkan. Yohan suka banget cewek yang apa ada nya, tapi kali ini karir menjadi idol adalah fokusnya. Seungyoun si idol juga lelaki dewasa yang tidak ingin melukai perasaan semua yang ia sayangi. S...