"LUAAR BIASAAA!!"
Seungyoun kembali berteriak didalam mobil mereka, mengagetkan beberapa anak yang baru saja tertidur.
"sumpah. ga kerasa it's happening omg omg omg. kita beneran debuut !" dohyon ikut berteriak.
"Daeeeeebaaak! gila tadi itu venue nya gede banget dan full. seneng banget rasanya. akhirnya mimpi kita kejadiaaan" Hangyul ikut berteriak heboh seperti yang lainnya.
Dan anak-anak pun begitu ricuh mengingat kejadian yang baru saja mereka alami.
Hari ini, tepat nya beberapa jam yang lalu, X1 resmi debut di Gocheok Sky Dome. akhirnya mimpi mereka menjadi nyata. debut sebagai member X1 jebolan grup Produce X 101.
melihat ribuan, ah tidak, ratus ribu mata memandang mereka dan begitu bersemangat mendengar setiap lagunya begitu menyenangkan bagi mereka.
Tidak terkecuali dengan yohan.
ia masih menjawab pesan-pesan selamat yang masuk di hp nya. semua nya membuat nya sumringah selama perjalanan pulang. Begitu banyak orang yang memberikannya ucapan selamat. Dari teman SD hingga klub taekwondo nya. begitu banyak cinta yang ia dapatkan, dengan hati yang masih berbunga ia pun membalas pesannya satu-satu. Karena dukungan itulah yang membuatnya bersyukur dengan kesuksesannya sekarang ini.
Sampai akhirnya ia sampai ke kontak paling bawah.
Choi Yena 🐥
Tidak ada pesan terbaru yang muncul di smartphonenya tersebut. Yohan penasaran, ia pun keluar dari aplikasi kakaotalk dan kembali membukanya lalu dengan sengaja melihat kembali chat dari Choi Yena.
Nihil. Memang tidak ada pesan apa-apa dari teman dekatnya tersebut.
Yohan mulai merasa khawatir. Padahal harusnya dia sangat bahagia sekarang. well, dia memang bahagia kok. hanya saja semua akan terasa lebih lengkap apabila temannya itu juga ikut menyelamatinya.
Bimbang, rasanya yohan ingin telepon atau chat yena di seluruh platform yang mereka punya seperti biasanya. tapi saat mengecek jam ditangannya, waktu sudah menunjukan 12.30 dini hari.
Yasudahlah, besok aja. kalau malam ini kaya nya gamggu jam tidur dia.
disaat yang sama beberapa saat sebelumnya, geng yena pun tak kalah heboh menonton 'adik' baru di dorm mereka.
"huhuhu gila-gila bagus banget yaaa" Yujin heboh tepuk tangan di depan tv setelah menonton showcase concert debut X1.
"keren bangeet masa. gilaaaa pasti menang dimana mana deh" Wonyoung pun ikut semangat melihat tv.
"kece sih. eh yen.. yen" chaewon mencari yena yang tidak terlihat di ruang tengah
"yenaaaaa. YEEN"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UNPREDICTABLE - Yena & Yohan ✔️
Fanfic[COMPLETED] kadang yang tak terduga, bisa lebih menyenangkan. Yohan suka banget cewek yang apa ada nya, tapi kali ini karir menjadi idol adalah fokusnya. Seungyoun si idol juga lelaki dewasa yang tidak ingin melukai perasaan semua yang ia sayangi. S...