#15 : Masa-masa manis

871 102 33
                                    

.

.

.

Seungwoo masih menyilangkan kedua tangannya, ia bertanya sekali lagi kepada yohan yang masih memakan sarapan sandwich buatannya sambil menjelaskan hubungannya dengan yena.

"jadi bener gak ada apa-apa??"

Yohan mengangguk semangat, "ya gitu aja kok hyung, gak pacaran kok"

"tapi kenapa sampe update-update di IG Story?"

Dongpyo tertawa ngakak, "aduuuh. itu namanya HTS hyung, gak pacaran tapi jalan teruuus. dasar yohan hyung emang lelaki kerdus"

Yohan melemparkan gumpalan tissue yang telah ia pakai,  "kompor lo"

Seungwoo menggarukan kepalanya yang tidak gatal, "yohan. maksud gue..... lo gak perlu nyembunyiin sesuatu dari gue karena dulu kita pernah ngobrolin soal ini. gue malah ngerasa ada hal yang gue gak tau. dikala member yang lain hafal"

"seungwoo hyung cuman gamau ketinggalan gosip"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"seungwoo hyung cuman gamau ketinggalan gosip"

seungwoo menatap dongpyo tajam sementara dongpyo tak peduli dan memakan sandwichnya lagi.

Yohan menaruh sisa sandwichnya di piring, "hahahaa gue sebenernya sedikit takut lo larang sih hyung. tapi, gue dan yena emang sampai saat ini gak pacaran kok. deket aja biasa. dan kayanya....... seperti janji gue tadi untuk saat ini ya gue pun gak akan pacaran dulu kok "

"ya kalo udah terjadi , lo udah deket.. gue bisa apa haha"

seungwoo terdiam dan menatap member yang tidak absen untuk makan pagi sbeelum penerbangan mereka ke jepang. ada minhee , dongpyo, yohan, wooseok, dohyun dan junho disitu.

"kalau kalian punya pacar gak apa-apa, selama gak mengganggu aktivitas grup. tapi tolong bedain urusan pribadi dan komitmen untuk selalu jadi profesional ya, karena kalau ada apa-apa yang kena impact grup kita bukan lo sendiri doang"

usai memberi wejangan. seungwoo pun beranjak ke kamarnya dan menyiapkan barang-barangnya. sebelum menutup pintunya ia meninggalkan kalimat terakhirnya, "tapi gue sebenernya sih selalu berharap kalian gak pacaran aja sih hahaha"

"pyo lo sih ahhh... jadi kan kita semua kena" yohan menggetok kepala dongpyo di sebelahnya sambil tertawa kecil setelah seungwoo menutup pintunya.

dongpyo memberi tatapan sarkastik seakan berkata 'hello yang punya kasus siapa ya???'

wooseok menimpali , "udah-udah, bener kok kata seungwoo. tapi jangan di jadiin beban ya. santai aja. kalo yang udah terlajur deket atau punya pacar gapapa. kan kadang-kadang bisa jadi semangat juga"

semua member disitu mengangguk sambil meneruskan sarapan mereka. terutama yohan yang terlihat sedikit lebih lega, tadi pagi akhirnya ia berani menceritakan kisahnya dengan yena terhadap seungwoo (dan beberapa member lainnya) yang ada di ruang makan mereka.

THE UNPREDICTABLE - Yena & Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang