[kalo bisa bacanya santai aja ya]
Setelah lebih dari seminggu titip absen, Yunseong akhirnya masuk pada kuliah pagi itu. Masih dengan pikiran yang berkelana entah kemana, ia duduk di barisan paling belakang bersama Yuvin dan Yohan.
Yunseong merasakan ponselnya bergetar pelan. Ia melirik notifikasi pesan masuk yang berada di layar. Tangannya bergerak dengan cepat saat melihat nama Song Hyungjun disana. Dadanya tiba-tiba bergemuruh dan perasaannya menjadi tidak enak.
(LINE) Song Hyungjun
Hyungjun:
Kak Yunseong?
Yunseong:
Ya?
Hyungjun:
Maaf mengganggu kak sebelumnya
Kakak lagi sibuk sekarang?
Yunseong:
Nggak
Ada apa ya?
Hyungjun tidak langsung menjawab meski telah membaca pesannya. Dan itu membuat Yunseong menggigit bibir bagian bawahnya khawatir. Sesuatu pasti telah terjadi. Batinnya.
Hyungjun:
Anu kak
Boleh minta tolong ke kos Minhee sekarang nggak ya?
Bentar aja kak
Ini Minhee panas tinggi
Mau dibawa ke rumah sakit, tapi saya nggak bisa bawanya sendirian
Kos lagi nggak ada orang
Kak Jungmo lagi ada urusan
Yunseong:
Otw 5 menit.
.
.
.
.
.
.
Dalam waktu kurang dari 5 menit, Yunseong sudah berada di kos Minhee. Dirinya bahkan tidak ingat kapan terakhir kali ia membawa motor secepat itu.
Telapak tangannya dingin dan jantungnya tidak berhenti berdetak kencang sedari tadi.
Yunseong membawa dirinya masuk ke dalam kamar Minhee yang terbuka. Seluruh atensinya jatuh kepada sosok yang akhir-akhir ini menjadi objek pikirannya, terbaring dengan lemah di atas kasur. Kulitnya terlihat sangat pucat dan poninya basah oleh keringat, kedua matanya mengernyit dalam tidurnya dan itu membuat dada Yunseong terasa sakit saat melihatnya.
"Ini dibawa pake apa?"tanya Yunseong pada Hyungjun yang tengah mengemasi beberapa barang pada tas berukuran sedang.
"Mobil saya kak, saya yang bawa."
Yunseong mengangguk menyetujui. Sebenarnya dirinya juga bisa membawa mobil, namun dengan keadaannya yang kalut seperti sekarang bukanlah hal yang bagus bagi dirinya untuk membawa kendaraan.
"Gendong?"
"Papah aja kak."
Hyungjun menggoyangkan badan Minhee pelan, berusaha membuat sahabatnya terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Kakak Tingkat •hwangmini•
Diversos❝ Kang Minhee, gue suka sama lo. Jadi pacar gue, yuk? ❞ ❝ HAH?! TAPI AKU KAN GA KENAL KAKAK?! ❞ © petiteminhee, 2019.