Gua gatau siapa yang Dateng malem malem belum lagi pesan masuk yang ga jelas. gua pergi ke dapur gua ambil panci,kalian ngerti lah bahaya nya anak cewe dirumah sendiri
Gua udah gatau mikir apa yang musti gua lakuin gua pergi ke arah pintu gua mulai buka pintu perlahan sambil panci di samping gua yang udah gua pegang erat
Gua buku pintu perlahan gua bisa liat bayangan orang dengan jelas,gua ragu buat ngebuka tiba tiba seseorang narik pintu gua ke arah luar,pintu ke buka lebar gua tutup mata,gua ayunin panci ke semua arah tanpa gua lihat, gua yang hampir nangis tiba tiba berhenti dan ngebuka mata.
"Ngapain?"tanya sosok pria depan gua
"Eh si anjirr,KA Bayu?ish ko nakutt nakutin sih,gua kira orang jahat"Jawab gua dengan kesel,gua udah khawatir setengah mati tapi dengan santuy nya dia ngetawain gua.
"Nih"Bayu menjulur kan plastik kresek hitam pada Crishti
"Apaan?"
"Buka aja,oh ya lutut Lo udah sembuh?"
"Hm lumayan,btw makasih ya"gua Nerima plastik kresek yang dikasih ka bayu,yang gua sendiri bahkan gatau isinya apa
"Mau masuk?"tanya gua
"Boleh?"Bayu natap gua dengan sorot matanya
"Enggak"Bayu merengut liat gua yang ngetawain dia
"Yaudah"di balik ninggalin gua
"Eh?bercanda ko"
"Udah malem,gua cabut" Bayu melambaikan tangan ke gua dengan senyum tipisnya
Entahlah"Ati ati kaaa" gua neriakkin ka Bayu yang pergi
Gua masuk nutup pintu,duduk di sofa nyalain remot tv,ga ada notif masuk setelah gua bales chat mereka, gua gabut,tiba-tiba hp gua geter.
Yang gua hareppin ada chat dari temen gua ternyata cuma notif kuota gua yang habis.
Hmm,,,gua bingung dan gua keinget plastik hitam yang di bawa KA BayuGua buka dan gua lihat isinya bungkussan martabak Alaska,makanan kesukaan gua,gua makan martabak manis yang dibawa Bayu
Gula,gandum,mertega,telor,hmm enak😔
Ga ngerti gua suka sama martabak yang di bawain ka bayu gua habisssin setengah bungkusan,gua terlalu enak ngehabissin martabaknya sampe gua lupa gua lagi diet.
"Hmm... astagfirullah Crishti kan Lo lagi diet"-batin gua sembari berhenti mengunyah.
Gapapa gua butuh gizi jangan diet dia beliin ini mahal buat gua gapapa habissin aja ini enak rasa coklat kesukaan lo,apalagi gratis pikir guaGua gatau mau ngapain sampe sampe gua gasadar kalo gua udah ngabissin bungkusan martabak yang KA Bayu bawa.
Gua pergi balik buat tidur,nyokap bokap gua yang udah tidur dan ngebiasain gua buat tidur sebelum jam 10 malem udah jadi kebiasaan buat gua yang bikin gua ngantuk ketika mendekati jam 10
Hari berjalan seperti biasa,gua udah mulai bisa berteman dan it's no bad ternyata ga semua dari mereka jahat
Yah namun masih aja ada yang gasuka sama gua.
Gua gatau kenapa Zahra benci sama gua bahkan beberapa kali buat ulah sama gua.Hari hari gua lebih membaik dari pada sebelum nya,KA Bayu yang mulai care sama gua,sering ngajak gua ngantin bareng,gua yang mulai banyak temen,jaemin yang ngenalin gua ke geng nya,sepeda gua yang udah balik,yah gua seneng semuanya berjalan lancar.
Gua masih rajin kirim surah ke Helen walau gua nunggu balessan yang gatau kapan Dateng dari dia,tapi yang pasti gua gamau dia gatau apa yang udah gua alami.
Ga butuh waktu lama buat gua tau isi sekolah terlebih lagi ka Bayu and his friend help me tell about all room in this school.
Yeah gua bahkan sering ngobrol atau bahkan ikut nongkrong bareng jaemin,jisung, Jeno and chenle.
Mereka asik,mungkin sesuatu yang baru ga begitu buruk,cukup butuh penyesuaian dan adapatasi dengan diri kita agar lebih mudah bersatu
Bahkan terkadang sesuatu yang kau benci pun akan menjadi sesuatu yang takut ketika kau kehilangannya atau bahkan akan menjadi sesuatu yang membuatmu merasa nyaman dan bahagia.Gua bahkan mulai aktif di beberapa eskul dan terkadang harus bersaing bareng Zahra,gua ga ngerti kenapa dia benci sama gua, entahlah mungkin dia cemburu haha terkadang lucu membayangkannya waktu gua bareng dia.
Ada banyak pilihan eskul di SMA Garuda Bangsa yang bahkan gua belum memutuskan untuk ikut apa,gua memilih taekwondo untuk saat ini,bareng Jeno.
Dia ambil eskul ini cuma buat pamerrin ototnya yang bakal bikin teriak cewek haha entahlah. tingkah mereka berbeda satau sama lain yang terkadang bikin gua heran atau bahkan sampai kualahan.
Gua ambil eskul ini dengan harapan gua bisa jaga diri gua,gua sadar orang tua gua sibuk,gua lebih milih buat lebih memahami,gua ambil eskul ini buat ngelatih gua dari orang orang yang mau jahattin gua sekaligus ajang gua buat cari prestasi.Zahra lebih milih jadi kapten chearleaders anak basket,banyak cowok berbadan tinggi lebih milih ikut basket dengan bahu mereka yang lebar, mereka memilih ekstrakulikuler basket dengan harapan banyak cewek yang terpikat selain alasan utama yang pasti buat pdkt in Zahra.
Siswa siswi SMA Garuda diharuskan memilih eskul maksimal 4 eskul,gua cuma baru bisa nentuin satu minat gua
Semua siswa diberi formulir pendaftaran pastinya, formulir ditumpuk di Minggu kedua,Minggu besok,gua lebih memilih santai dari pada gua harus mikirin hal yang ga begitu penting.
Hubungan gua baik baik selama seminggu dan bahkan gua udah punya sebagian kontak temen sekelas gua,banyak guru yang memuji atas semangat belajar gua yahhh not bad
"Mau ikut eskul apa crish?"tanya jaemin ke gua yang Dateng dari belakang gua
"Emmm kayaknya taekwondo deh"jaemin tersenyum mendengar jawaban gua yang ragu ragu
"Bareng Jeno"
"Iya hehe"
Gua jalan bareng jaemin yang kebetulan rute kita satu arah,kita saling ngobrol sampe akhirnya tujuan kita beda alur, gua terpaksa pisah.
Hari ini pelajaran wali kelas gua,saatnya buat jadwal mengurus kelas,membentuk struktur organisasi alasan utamanya.
Semua orang sibuk nentuin kandidatnya masing masing,untuk ketua kelas,Jeno terpilih buat jadi ketua kelas,yahh Jeno sekelas sama gua,sedang kan jaemin sekelas bareng jisung sedangkan chenle sendiri terpisah.
Hingga tiba waktunya buat temen temen gua milih kandidat sekretaris,semua orang nyalonin gua buat jadi sekertaris nya,awalnya gua nolak,tetapi wali kelas udah nentuin pilihhannya apalah daya gua kalo punya temen kampret gini yang bahkan gua sendiri ga berani ngelawan keputusan wali kelas.
Hingga tiba waktunya bel pulang,gua pulang naik angkot,gua memilih naik angkot karena walau pun sepeda gua yang udah balik gua masih gada niattan buat terlambat lagi terlebih lagi gua yang masih beradaptasi 😣
##
KAMU SEDANG MEMBACA
NORTHMAN
Novela JuvenilCrishti yang menarik perhatian Edward membuatnya menyamar menjadi seorang guru di kelasnya. Edward dengan pesonanya membuat Crishti jatuh hati. Bayu adalah kakak kelas Crishti yang menyukainya diam diam, ia memberikan perhatian dan kasih sayang kepa...