Gua keluar kamar mandi,ngeringin badan gua yang basah dan siap siap tidur,gua pergi ke bawah buat ngambil es di kulkas,gua masukkin es ke handuk dan gua ngekompres dahi gua.
"Hemm"kata Crishti beguman sambil mengompres dahinya dan pergi menonton televisi di ruang tengah.
"Mah?baru pulang?jawab gua yang ga sengaja liat mamah tiba tiba udah ada di kamar nya.
"Iya,ini baru,gimana tadi?"kata mamah menyisir rambutnya
"Tadi?tadi apa?"gua ngambil sisir yang ada di tangan mamah dan nyisirrin rambutnya.
"Jalan jalannya atuh,kan tadi di ajak sama chenle,gimana seru?"tanya mamah penasaran,dia duduk ngehadap gua seakan gua bakal nyeritain dongeng ke anak kecil.
"Ck,apaan sih mahh orang tadi cuma nemenin makan doang"jawab gua sinis.
"Apaan sih anak mamah mah,eh chenle ganteng loh,kamu gamau noh?"mamah tertawa dan mengacak ngacak rambutku. "Kakak gaboleh pacaran ya,anak ayah masih kecil,inget! Mamah juga apaan sih anak papah masih kecil mamah ini keterlaluan"saut papah yang nguping pembicaraan gua dan mamah.
Mamah dan gua tertawa ngeliat tingkah bokap gua yang enggak terima anak cewenya punya cowok"Yaudah lah ya mah,Ara cape mau tidur dulu"gua naik ke atas dan pergi ke kamar. Gua ngeliat bungkussan kotak yang tadi di kasih chenle,gua belum sempet buka dan gua raih box itu,boneka. Boneka lucu yang belum sempet gua beli gara gara Zahra tadi.
Apa lagi coba?mau nya apa sih,bingung gua, batin gua dalam hati.
Gua raih ponsel di atas meja samping kasur.Chenle
OnlineP
20.34
Chen.....
20.35Ya,knp?
20.35
Read.Boneka?
20.37Hah?apaan boneka?
20.37Lu beliin gua boneka?
Why?
20.38Lo suka,tadi gua ga sengaja liat
Wkwkwk....
Sorry ya kalo gua ga ijin hehe
20.40ouwh okey,btw makasih yak
20.41Yoi
20.41READ
*CHENLE POFT
boneka gua diterima?haha lucu juga sih Lo cris,gua tersenyum tipis sambil baca chat Crishti barusan.
Gua lebih tepatnya minta maaf karena tadi udah ngebentak Lo crish.
Gua gatau awal mulanya dan gua langsung ambil point,asal Lo tau,gua nyesel udah bikin Lo malu di tempat seramai tadi,i'm so sorry,gua mau minta maaf,dan sekali lagi gua gabisa,maaf crish, gua terlalu gengsi buat ngucapin kata maaf,sorryCRISHTI POFT*
Gua ngambil boneka dari Chenle,Lucu wkwk,kenapa sih tiba tiba ngasih boneka?entahlah seenggaknya koleksi boneka gua nambah satu yeayy...
Gua ambil posisi rebahan dan nyederrin pala gua,gua adaptasi sama kasur dan pergi ke alam mimpi.
Tiba tiba hp gua geter,ngagettin anjir,gua ngecek dan ambil hp gua dengan raut kesel.
"Siapa sihh yang gangguin gua"batin gua ngedumel ga jelas.You have one message
21.45
JAEMIN
Crishh.....You read this message
Iya,kenapaa?
Sent....
21.46
Read...Belum tidur?
21.46
Read...Udah,Lo nya bikin gua kebangun ck
Sent...
21.48
ReadIya maaf,yaudah gih tidur lagi
21.48
Read...Gabisa,tanggung jawab,lagian ngechat tengah malem gini,gila ya Lo?
Sent...
21.50
ReadLu marah sama gua?
21.50
Read...Ga,gajadi marah gua,takut tua
Harga skincare lagi naik,entar keriput dini gua.
Sent...
21.50
ReadJAEMIN POFT*
Hahaha,lawak Lo crish,kenapa musti lu?sekali lagi,gua takut buat memulai, bahkan ketika gua masih suka Zahra,kenapa harus lu Dateng ngebuat hati gua terguncar bagai air di samudra lepas?
Jadi?gua suka crishti. Gua suka lu sejak awal ketemu. Sorry ya kalo gua suka jadi temen yang reseh buat lu haha.
In school
Hari ini,hari peresmian anak baru,semua kating ikut antusias buat ngeliat anak baru kelas IX, khusus untuk anak OSIS,sekolah mengharapkan mereka menggunakan jas.
Hari ini karena crishti murid pindahan,dia akan mengikuti kegiatan ini meskipun ia siswa kelas XI."Ehh itu kating ganteng maksimal parah"kata murid baru berambut hitam panjang.
"Apaan sih Lo?udah gua incer dari awal MOS,punya gua itu"kata wanita berambut pendek.
"Udah gausah halu kalian,udah ada yang punya juga"kata wanita dengan mata empat itu.*CRISHTI POFT
Gua berusaha buat ga dengerin basa basi mereka,tapi sedikit menyebalkan ketika gua liat Jaemin pake jas dengan gaya tebar pesona nya itu,bahkan sesekali tersenyum pada anak baru.
Mungkin mereka belum tau kalo bara api yang hitam pun akan menyakitkan.Hari ini gua sedikit sebel karena buat masuk sekolah pun harus bareng anak baru.
Gua jalan ngikuttin kating OSIS yang ngenalin bagian bagian tiap kelas,dan brughh
"UPS,,,sorry, maaf de,galiat ada body Segede itu haha"Zahra menabrak bahu gua dengan sengaja. Bahkan semua orang ngeliat gua dan tertawa kecil. Brengsek, bahkan ketika gua berusaha untuk diam tanpa membuat ulah pun, dia selalu datang dan ngebuat gua terjebak dengan situasi menyebalkan. Gua cuma bisa menatapnya sebal, terlebih lagi gua beneran ga pengin gegabah di hadapan umum, gua ga akan mudah terpancing emosi.
Kegiatan MPLS selesai pukul 11 siang,dan gua masih sebel ngeliat tampang jaemin yang masih cool eksistensi sama tampilannya,terlebih lagi senyuman nya yang jelas terselip niat tebar pesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
NORTHMAN
Teen FictionCrishti yang menarik perhatian Edward membuatnya menyamar menjadi seorang guru di kelasnya. Edward dengan pesonanya membuat Crishti jatuh hati. Bayu adalah kakak kelas Crishti yang menyukainya diam diam, ia memberikan perhatian dan kasih sayang kepa...