Mom
Sayang, mamah tunggu di ****
Kamu buruan kesini ya.
Penting.
15.34Ngapain mah?
15.40Mom
Penting.
15.40"Yah, gagal deh buat list hari ini"
Gua akhirnya buru buru buat siap siap ke alamat yang mamah kirim.Gua pake gaun super anggun yang biasa gua pake buat ketemu tamu penting. Kalo mamah bilang penting, itu artinya gua harus Dateng, gimana pun kondisi gua.
*Author POV
Crishti akhirnya berangkat ke alamat yang dikirim oleh mamahnya.
Ia pergi menggunakan taksi karena sudah pasti dia akan pulang dengan kedua orang tuanya.
#The Duke Suite Hotel Mulia Senayan Jakarta
Sesampainya di hotel, ia segera turun dan bergegas menelfon mamahnya.
"Halo mah, Ara udah sampai."
"Kamu langsung masuk aja, mamah samperin kamu ke bawah."
"Oh okey."
Mamah Crishti pun menyusulnya ke bawah, kemudian mengajak Crishti ke tempat acara.
Semua mata tertuju pada pesona Crishti yang anggun, tak lupa juga mamahnya mengenalkan nya kepada teman teman sosialitanya.
"Wahh, anaknya cantik sekali jeng:)""Iya ya, kayaknya dia yang jadi bintang di acara kali ini😄."
"Iya tuh, rahasianya apa sii, boleh dong bagi bagi."
"Aduh tau gitu kan Cindy aku ajak kesini biar bisa ketularan cantikny."
"Aduh jeng, kalian bisa aja, Crishti ga neko neko kok, wajahnya yang apas bisa dibilang bonus kok."
Sepanjang langkah Crishti selalu menuai pujian, bukannya ia besar kepala, ia justru membenci hal hal semacam sosialita.
Crishti yang gerah dengan padangan orang orang di sekitarnya, memilih untuk mencari udara segar.
Karena semua tempat ramai, ia pergi ke bar hotel untuk bersantai.
Crishti bukanlah tipe orang yang minum minuman seperti itu, tapi karena hanya di bar ini lah tempat yang tidak begitu ramai.
Disisi lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
NORTHMAN
Teen FictionCrishti yang menarik perhatian Edward membuatnya menyamar menjadi seorang guru di kelasnya. Edward dengan pesonanya membuat Crishti jatuh hati. Bayu adalah kakak kelas Crishti yang menyukainya diam diam, ia memberikan perhatian dan kasih sayang kepa...