part 9

47 9 0
                                    

"crish" chenle manggil gua

"Kenapa sih Lo?dari tadi manggil gua mulu perasaan"

"Gapapa,gajadi gua lupa mau ngomong apa"chenle memasang muka ngeledek nya yang bikin gua sebel

"Ihhhhhh"gerutu gua

"Eh Chen"gua manggil chenle dan dia diam tanpa memperhatiin panggilan gua dan fokus nyetir

"Ih chenleee"teriak gua manggil dia
"Ihh gua seriuss Napa diem terus sih Lo"

"Yakali aja Lo mau balas dendam crish"chenle bales setelah berulang kali gua ajak ngobrol dan dia diem aja

"Enggak gua serius nih"

"Iya apa tuan putri?"jawab chenle ngegoda gua

"Eh gua mau tanya tapi Lo jangan marah,lagian gua juga ga ada maksud apa apa ko"

"Iya udah santai aja kali"

"Lo suka sama Zahra?atau kalian pacarran?"tanya gua serius ke chenle,awalnya gua ragu ragu buat nanyain ini ke dia tapi karena gua penasaran akhirnya gua nanya hal itu

"Hah?apa sih Lo sekarang Lo yang gajelas kan🤣🤣" chenle tertawa mendengar pertanyaan gua

"Ga lucu deh srius"ketus gua

"Iya deh,mau tau Lo?"

"Terserah sih tapi jujur gua penasaran aja😐"

"Ciah kepo dasar"chenle ketawa kecil sambil noleh dan ngeberhentiin mobilny,dia ngacak ngacak rambut gua.

"Ish apaan sih berantakkan ntar,reseh amat sih Lo"teriak gua sebel

"Bisa marah juga ternyata"jawab chenle tenang walau pun gua gentak sekalipun

"Iyalah Lo nya kaya gitu! Gua ga suka ngerti ga sih"

"Iya maaf maaf"

"Jadi gimana?"tanya gua lanjut yang penasaran sama jawaban chenle

"Dia bukan pacar gua dan gua juga gasuka ke dia,dia temen akrab gua,just it's."chenle ngejawab pertanyaan gua.

"Boong Lo mah,gamungkin kalian ga pacaran gua liat tadi kalian pelukan,lagian kalian cocok ko"

"Crishhhh-' apaan sih Lo lagian dia udah gua anggap sahabat dan gua jelassin kalo dia suka sama bayu bukan gua,dan gua cuma ngehormattin dia dan ngebales pelukkan nya"

"Ouwh Bayu🙄"

"Iya,lagian kenapa sih Lo aneh dasar,Lo laper?"

"Ga gua ga kenapa kenapa,gua ga laper juga"

"Okey,kita mampir dulu gua mau ngebungkussin makanan buat Lo bawa pulang"

"Gausah ntar ngerepottin"jawab gua nolak permintaan chenle

"Gua mau tanya"jawab chenle datar

"Iyaa,apa?"

"Kenapa sih Lo dari tadi nolak gua terus?gua ada salah?"

"Hah?eh ga gitu koo,gua bukannya nolak Lo gua cuma gamau ngerepottin lo,lagian dari pada Lo buang buang duit Lo buat gue mending Lo simpen aja"

"Okey Lo ga ngerepotin gua,lagian gua ngelakuin itu atas dasar kemauan gua sendiri"jawab chenle tegas,gua rasa dia emang bener bener sebel karen setiap dia nawarrin gua sesuatu gua terus terusan nolak dia,gua ngerasa ga enak sama apa yang udah gua lakuin.

"Tapiiiii,jujur gua ga enak aja sama Lo,kita baru kenal seminggu dan gua kenal Lo itu pun dari jaemin"jawab gua ngejelasin posisi gua saat ini

"Intinya,mulai sekarang apapun yang gua kasih ke lo,Lo gaboleh nolak okey?"

"Tapiiii"

"Gada tapi tapi an sekarang gua mau beliin Lo makanan buat Lo makan dirumah,mau Lo makan atau enggak itu urusan Lo yang penting gua udah beliin Lo"

Chenle mesenin gua makanan di sebuah restoran,dia ga ngebiarrin gua keluar dan ngunci mobilnya dari luar.
Lagi lagi gua nunggu didalam mobil sampe dia balik

Dia balik setelah ngebeli banyak makanan,gua gatau mesti gimana ngeliat kemauan dia yang kaya gini dan gua bahkan ga berani buat nolak dia lagi,karena seharian ini dia udah baik ke gua.

Dia ngelanjuttin nganterin gua ke rumah,dan selama perjalanan udah setengah jam gua ga ngomong apapun yang bikin suasana hening dan cuma ada suara musik di dalem mobil.

"Crishh,gua mau tanya"setelah sekian lama chenle membuka obrolan sehingga gua lebih ngerasa enakkan dari pada gua sama dia mesti diem dieman dan itu canggung.

"Iya tanya aja,mau tanya apa?gua jawab jujur ko"

"Tapi pertanyaannya gua banyak"jawab chenle ke gua,yang gua rasa pertanyaan dia emang banyak dari nada bicaranya aja udah bikin gua mikir buat ngejawab kata apa

"Udah tanya in aja kalo emang itu bikin Lo lega,siapa tau gua bisa ngurangin isi pikiran Lo"

"Lo kan anak keluarga kaya kan?"

"Emmm....Lo udah tau sendiri kan?"jawab gua yang gamau pamer atau gimana karena mau bagaimana pun gua rasa keluarga chenle lebih kaya.

"Pekerjaan orang tua Lo apa?"

"Kan Lo tau,Lo kata mamah gua kerja jadi pengacara keluarga Lo?"

"Iya sih,nyokap Lo pengacara,kalo bokap Lo?"

"Hmm....dia direktur utama perusahaan dia pengacara juga,sama kaya mamah gua"

"Gua liat Lo keluarga kaya,terus kenapa sih Lo pura pura miskin?"

"Hah? maksud Lo pura pura miskin?" Gua gapaham sama pertanyaan chenle

"Jadi Lo ga pura pura miskin?"

"Enggak bego,ngaco Lo jauh amat sih kapan gua pura pura miskin?"

"Terus,kenapa kemarin hari pertama sekolah Lo naik sepeda?"

"Ya emang kenapa kalo gua naik sepeda?"

"Ya gapapa sih"

"Gua jelassin ya,Lo harus tau, penampilan orang ga ngejamin sifat,apalagi kedudukan. Gua bisa aja naik motor,mobil,atau dianter sama sopir gua,tapi buat apa?kalo emang gua bisa nyepeda dan gua pingin nyepeda kenapa gua harus naik mobil?"jawab gua ke chenle,dia ngedengerin gua serius dan gua liat dari mukanya ngerasa bersalah karena udah tanya hal itu ke gua.

"Dann....gua seneng nyepeda,gua bisa nikmatin udara pagi yang sejuk,gua bisa ngehindarin macet,belum lagi gua bisa sekalian olahraga,gua rasa Lo harus coba juga nyepeda dari rumah ke sekolah 😄"

"Masih ada pertanyaan lagi?"lanjut gua tanya ke chenle

"One question"jawab chenle

"Apa?"

"Kapan kapan lagi aja,noh runah lo"chenle markirrin mobil nya ke pinggir jalan. Gua gasadar kalo ternyata gua udah sampe rumah gua

"Eh crish tunggu bentar"chenle ngehentiin gua yang mau keluar dari mobil

"Kenapa lagi?"

"Nih ambil,Lo gaboleh nolak,bawa juga makanannya"chenle nyodorrin box yang tadi dia taroh di bagasi dan makanan yang tadi dia beli

"Makasih ya,kapan kapan gantian gua yang traktir Lo,makasih buat hari ini udah ngajak gua jalan jalan jauh bikin gua jadi ga jenuh"

"Iya sama sama,chat gua aja kalo Lo butuh,jangan lupa save back no gua"chenle pergi setelah gua masuk kedalem rumah,dia pergi balik ke rumah.

Gua pergi masuk kedalem dan ngerebahhin punggung gua,kepala gua yang tiba tiba pusing dan gua ngerasa sesak buat ambil nafas.gua pergi ke kamar entahlah mungkin gua alergi sama makanan yang tadi gua makan atau mungkin karena gua banyak pikiran,gua milih pergi ke toilet buat ngebasuh badan gua dan pergi mandi.

Hay guysssss-
Jangan lupa support gua terus ya,dan gua harap kalian enjoy nikmatin bacaannya,jangan lupa vote biar gua makin semangat ngelanjuttin ceritanya ya!!
Jangan lupa coment karena satu coment kalian berharga banget buat guaaa


NORTHMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang