part 8

39 11 0
                                    

Mobil chenle terparkir di depan KUA.
Kelakuan dia bikin gua melongo dengan tampang bego gua
"Ngapain kesini?"tanya gua kebingungan
"Kan gua udah bilang mau nikahhin Lo"

"Ga gamau gua masih harus sekolah ngebahagiain ortu gua gua belum mau punya anak guaaa..... Astaga anjay gimana sih ga paham gua"

"Hssss,,,,,brisik banget sih lo"chenle ngebekap mulut gua pake tangannya,gua diam menggerutu.

"Udah Lo tunggu sini,gua mau kedalem,diem jangan kabur"
Chenle pergi masuk ke kantor urusan agama itu dan gua nunggu di depan mobilnya.
Ga butuh waktu lama dia balik ke gua

"Yok cabut"kata dia nyusullin gua,gua masuk ke dalam mobilnya,dia ngajak gua ke suatu tempat dan lagi lagi dia ga bilang mau ngajak gua kemana.

"Abis ngapain tadi?"tanya gua sambil benerin posisi sabuk pengaman

"Ambil surat pernikahan"balas chenle

"Eh buset,nikah sama siapa Lo?"

"Bukan gua,Tante gua lebih tepatnya"chenle noleh ke arah gua

"Ouhh,terus... Sekarang kita mau kemana?"

"Ke mall"

"Oh okey,ada sesuatu yang mau lu beli?"chenle mengangguk meng-iya kan pertanyaan gua.

Dia ngajak gua ke mall yang jaraknya cukup jauh.
Sesampainya di mall gua liat liat sesuatu,gua masuk ke mall jalan ngikuttin chenle.

Sampe akhirnya gua denger ada seseorang yang manggil chenle dan berlari ke arah dia.
Gua sempat noleh and oh my God she is zahra!.

Gua gamau cari masalah apalagi di tempat kaya gini,and kebetulan gua persis berhenti di depan tempat boneka.
Gua milih ngeliat liat boneka dari luar buat ngehindar dari Zahra.

"Chennnnn-,"Zahra berlari ke arah chenle,memeluknya dalam waktu berkisar 5 menit-an

"Ngapain ke sini?"tanya Zahra pada chenle

"Ada yang mau gua beli,Lo sendiri ngapain kesini?"

"Biasaaa nongki nongki bareng temen"

"Nongkrong bareng?mana?"

"Noh temen gua disana"Zahra menunjuk escalator mall yang disana temen dia berdiri nungguin dia.
Temen Zahra yang melihat reaksi Zahra melambaikan tangan ke arah chenle.

"Ouwh"balas chenle tersenyum pada sekumpulan cewe itu

"Eh Lo mau beli apa?mau gua temenin sekalian?siapa tau gua juga perlu?

"Eh ga gausah Lo mau nongkrong kan?"chenle memegang bahu Zahra dan menilak permintaannya

"Udah elah,gapapa gua temenin Lo dulu abis itu gua bisa pergi nongkrong setelahnya"balas Zahra menatap chenle

"Gua udah ada temen ko,udah ada yang nemenin gua jadi mending Lo pergi aja kasian temen Lo nunggu"

"Okey,tapi sebelumnya gua mau nyapa temen Lo dulu"balas Zahra menuruti kata chenle-

"Noh,Lo sapa aja sendiri"Zahra menoleh ke belakang chenle.

"Noh,Lo sapa aja sendiri"Zahra menoleh ke belakang chenle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NORTHMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang