asli ryujin panik banget.
hari ini tanggal 19 agustus, hari pertama ospek. ryujin berangkat dari sebelum sunrise dan pulang setelah sunset. karena hari pertama juga jadi pulangnya rada malem. mana jalanan macet parah karena sekarang hari senin.
nyampe kos tadi sekitar jam tujuh malam. setelah turun dari gojek, ryujin langsung ganti seragam item putihnya dengan kaos dan langsung nemplok ke kasur. beneran abis nempel langsung tidur pules. ngga sempet buat mandi, makan, bahkan ngabarin bunda sama ayah aja ngga sempet.
bangun-bangun jam setengah 1 malem. seperti biasa nge-cek hp dan kaget banget waktu liat notif line-nya udah 999.
helloo? ryujin tuh paling ngga demen nimbun chat. tiap chatnya nyentuh angka 300 aja langsung didelete sama dia.
ini 999 apaan aja isinya coba.
dengan kekuatan mata yang super minim ryujin buka line nya dengan sedikit panik.
chat paling atas itu dari grup fakultasnya, kedua dari grup jurusan, seterusnya ryujin ngga tau karena gadis itu langsung buka chat paling atas.
anjir anjir anjir anjir gimana ini gimanaaa
kira-kira begitu isi otak ryujin waktu abis baca chat grup fakultas yang bikin pegel ibu jarinya karena harus nge scroll jauh banget.
intinya kating nyuruh para maba buat bikin kelompok beranggotakan 8 orang. kelompok ini khusus buat tugas ospek fakultas. tugasnya juga udah difoto terus dishare sama kating-nya dan tadi ryujin liat sekilas kira-kira ada kali satu halaman hvs. bener-bener langsung down.
tapi kesampingin dulu soal tugasnya, ryujin lebih panik karena dia telat buka grup dan berakhir belum dapet kelompok. akhirnya buka chat dari yeji, temen deket di sma yang alhamdulillah satu fakultas bahkan satu jurusan juga sama ryujin. tapi nyatanya zonk. yeji bilang kalo dia akhirnya join kelompok sama temen smp nya yang kebetulan satu fakultas juga. ryujin abisnya ngga bales-bales makanya cewek itu nyari yang udah pasti aja.
ditengah kebingungan mikirin kelompok, line ryujin bunyi. ada satu chat dari grup fakultasnya, kira-kira begini
maba feb (405)
hyunjin
eh ada yg kelompoknya masih bersedia buat nampung orang? gua join dong
ngga mikir dua kali, ryujin langsung pc orangnya.
welcome,
republish
***
hehe didedikasikan untuk mengenang masa ospek agustus kemarin dengan buanyakk modifikasi👐
penulisannya lebih santai daripada where is the lie karena??? gapapa pengen aja
doain semoga tidak berenti di tengah jalan karena aku gemes sm karakter keduanya disini!!1!1!
shoutout to teman temanku yg karakter+kisahnya beraneka ragam yg buat aku pengen tuangin itu semua di book aku. alias semua plot kebanyakan terinspirasi dari mereka, dari diri aku sendiri mah secuil karna hidupku flat tidak ada yg menarik ( ̄︶ ̄)
sampai jumpa di chapter selanjutnya yey
KAMU SEDANG MEMBACA
new chapter
Fanfictionsemuanya berawal di bulan agustus. dimana ryujin yang gampang panik dan sering clueless bisa temenan sama hyunjin yang santuy parah. hwangshin's daily life as a college students.