"Will you be my girl friend"
Deg
"fathur nembak gue"batin
ayla.akhirnya ayla mengangguk "gue mau jdi pacar lo"ucap ayla sambil menerima bungan yg di berikan fathur.fathur langsung berdiri dan memeluk ayla sebentar setelah itu melepaskan nya.
Salma dan meyra pun langsung menghampiri ayla "widih udah jadian aja nih kapan ngasih kita pj nih"ucap salma antusias
"pikiran lo tuh pj mulu dah"timpal ayla yg di akhiri kekehan.
"Ya iya dong karena mendapatkan pj itu indah,ya gk"salma menyenggol lengan meyra.
"yoi"tambah meyra
•••••
Bel pulang sudah berbunyi beberapa menit yg lalu,semua siswa langsung membubarkan diri dari kelasnya masing-masing begitupun dgn ayla dan fathur.kini mereka sedang berjalan menelusuri koridor untuk pulang,fathur menggenggam pergelangan tangan ayla sangat erat.
"Thur lepasin ih malu tau di liatin orang orang tuh"ucap ayla seraya menunduk.jujur ia sangat malu karena saat ini dirinya sedang menjadi tontonan.
"Kalo aku gk mau lepasin tangan kamu gimna hem"ucap fathur seraya menaikan salah satu alisnya.
"Serah deh"pasrah ayla
***
Setelah sampai di parkiran fathur langsung menaiki motornya dan memberikan helm pada ayla,ayla pun langsung naik ke motornya fathur.
"penggangan"pinta fathur.
"gak mau ah"jawab ayla.tanpa mendengarkan jawaban dari ayla fathur langsung menarik tangannya ayla dan melingkarkan nya pada pinggangnya "dasar modus"timpal ayla.
fathur hanya tertawa kecil dan langsung menjalankan motornya.
setelah 20 menit menempuh perjalanan akhirnya tiba lah di pekarangan rumah ayla.
"Makasih ya,btw mau mampir dulu gak"tanya ayla
"Kapan kapan aja deh ya aku masih ada urusan,aku pergi ya bye"jawabnya
Ayla menghela nafasnya "yaudah hati hati ya jgan ngebut ngebut"ujar ayla
"Siap tuan putri"ucapnya.fathur memundurkan motornya lalu langsung melajukan nya.
"Kayak mimpi deh gue pacaran sama fathur"gumam ayla.setelah itu ayla langsung masuk kedalam rumahnya.
"Assalamualaikum ayla pulang"teriak ayla.
lalu kenzo lagsung menghampiri ayla.kenzo langsung merebut bunga yg di pegang ayla."bunga dari siapa nih ka"tanya kenzo.
ayla langsung merebutnya kembali "gausah kepo deh"cecar ayla
"Ada apa si ini"tanya nova*bunda ayla
"gk ada apa apa ko bun yaudah ayla ke atas dulu ya"ucap ayla,baru saja selangkah bundanya sudah memanggil nya lg "itu bunga dari siapa ay,bagus bgt"tanya nova
"Dari temen ko bun"ucap ayla bohong.
"temen apa temen"tanya bundanya tersenyum jahil "udah ah ayla ke atas dulu ya bye bye bunda"cecar ayla.ayla langsung berlari kecil menaiki anak tangga.
Jgan lupa vote and komen ya
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
the most wanted girl vs cool boy
Teen FictionFathur Rezkiansyah namanya,cuek sama semua orang adalah kebiasaannya.ia adalah sosok laki laki yang membenci arti kasih sayang dan juga mencintai seseorang karena masalalunya. Namun semuanya sedikit berubah saat ia mulai berurusan dengan gadis bar b...