bagian 24

4.5K 136 0
                                    

Satu tahun sudah hubungan ayla dan fathur,hari ini adalah hari anniversary yg ke satu tahun bagi ayla dan fathur.

Fathur mengajak ayla ke suatu tempat.mata ayla di tutupi oleh kain.

" udah sampe belum si"protes ayla."udah ko,dalam hitungan ketiga aku buka kain nya,1..2..3"fathur melepaskan kain yg menutupi mata ayla.mata ayla berbinar binar melihat apa yg ada di hadapan sekarang.

"Happy anniversary yg ke satu tahun sayang"ucap fathur.tak sadar ayla meneteskan air matanya.

"ko kamu malah nangis si?kamu gk suka ya sama hadiah yg aku kasih"tanyanya.ayla menggelengkan kepalanya "ini tuh nangis kebahagian tau,aku malah seneng bgt sama hadiah nya"ucap ayla sambil memeluk fathur setelah itu melepaskannya lg.

"Yg buat rumah pohon ini kamu atau_"

"Aku yg buat sendiri rumah pohon ini special buat kmu"fathur menyekat ucapan ayla.ya fathur memang sengaja membuat rumah pohon ini buat ayla,karena ini adalah impiannya.

"Makasih ya karena kmu udah ngujudin ke inginan aku"cecar ayla,fathur membalasnya dgn anggukan.

"naik ke atas yu"fathur langsung menarik tangan ayla ke tangga yg menempel di pohon.

Sesampainya di atas mata ayla berbinar binar karena di dalam rumah pohon itu ada banyak balon balon dan lampu lampu,dan banyak poto poto mereka berdua yg menempel di dinding dinding,tak lupa jga fathur sengaja menaruh boneka teddy bear yg berukuran besar di sana.

"Sumpah ini indah bgt tau gak,makasih ya,makin sayang deh"ucap ayla

"Iyaiya udah gausah bilang makasih terus dari tadi"ucap fathur

"Iyaiya abisnya aku seneng bgt,oh iya knpa kmu buat nya di deket sekolah kita,padahal kan kmu bisa buatnya di tempat lain"tanya ayla

"aku sengaja buatnya disini biar kita kalo habis pulang sekolah bisa langsung kesini"cecar fathur.

Sudah seharian ayla dan fathur menghabiskan waktu di rumah pohon itu.kini mereka berdua harus pulang karena udah malam.

"Yah udah mau pulang aja ya padahal aku masih betah disini"rengek ayla

"Ya nanti kan kita bisa kesini lg bsok,udah jgan sedih gitu"ucap fathur.

"Iya deh"pasrah ayla

Jgan lupa vote and komen ya
See you next part

the most wanted girl vs cool boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang