bagian 12

6.4K 206 0
                                    

Kini ayla sedang berjalan santai menelusuri koridor sekolah,tiba tiba kedua temannya mengangetkan ayla,salma dan meyra muncul di depan ayla secara tiba-tiba.

"Gila ngagetin aja lo berdua"omel ayla,sedangkan kedua temannya hanya menyengir kuda.

"Ay"panggil salma.

"apaan?"tanya ayla.

"gue ko gak pernah ngeliat lo bareng fathur lg ya,kalian ribut atau gimna si"tanya salma.

"gue gk lg ribut atau apa si sama dia,lagian gue kan waktu itu deket sama dia karena gue bales budi aja yakan"cecar ayla.

"Emngnya lo gak naksir apa sama fathur,biasanya kan cinta itu datang karena terbiasa"ujar meyra

"Gue emng udah sayang sama fathur tpi gk tau knpa gue ngerasanya fathur ngejauh dari gue,setelah hari itu"batin ayla

"Ay ko lo malah bengong si"ucap salma.

"gue ke kelas duluan ya"ayla langsung berjalan cepat menuju kelasnya

"lah tuh anak ngapa jadi ninggalin kita si"ucap meyra

•••••

Bel istirahat telah berbunyi sejak tadi dan seperti biasa kantin selalu penuh dan ramai.
Untung saja masih ada tempat untuk ayla dan kedua temannya.setelah pesanan mereka datang mereka pun langsung memakan makanannya masing-masing.

Di sisi lain fathur sedang memperhatikan ayla dari kejauhan "thur knpa kita gk ke kantin aja si,ngapain jga diem di sini,udah gitu banyak nyamuk lg"ucap fero seraya menepuk nepuk nyamuk.fathur tak mengubris perkataan fero barusan,ia tetap pokos pada ayla.

"thur kalo lo emng suka sama si ayla knpa gk lo tembak aja si,daripada tiap hari lo ngeliatin dia dari jauh sedangkan orangnya di hadapan lo aja lo sok sok an ngehindar"ujar gibran.

"Tau nih"tambah fero

"Gue blum siap untuk itu semua,gue akui gue emng sayang sama dia,tpi gue takut kalo gue udah milikin dia dia ninggalin gue sama kaya mantan gue"ucap fathur.

"Kita tau ko lo itu mungkin masih trauma, tpi sampai kapan lo mau kayak gini terus"ujar gibran

"Iya bner tuh lagian emngnya lo mau apa kalo nanti si ayla keburu pacaran sama orang lain,secara kan dia tuh the most wanted di sekolah kita,pasti banyak lah yg mau sama dia"cerocos fero

•••••

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak tadi.salma dan meyra pun sudah pulang duluan,kini ayla sedang menunggu angkutan umum di halte seperti biasanya.

tiba tiba ada motor ninja yg berhenti tepat di hadapan ayla,dan lelaki itu langsung membuka helm nya.

"Fathur"pekik ayla.seperti biasa fathur hanya memasang wajah datarnya "blum pulang"tanyanya.

"belum"jawab ayla

"Gue anter ya,gak baik kalo lo nunggu di sini sendirian"ucap fathur.

"emng gk nger_"

"Enggak ngerepotin ko,udah ayo"fathur menyekat perkataan ayla,ayla mengangguk dan langsung menaiki motor fathur.

"Pegangan"pinta fathur.

"gausah modus deh"timpal ayla seraya melihat ke arah kaca spion.

"gue bukannya modus tpi cuma takut lo jatoh doang,tapi kalo gak mau jga gue gak bakal maksa"ucapnya yg langsung menjalankan motornya dgn kencang sampai akhirnya ayla memeluk fathur.

"lo gila ya jgan ngebut ngebut napa,gue takut tau"teriak ayla

Fathur yg melihat ekspresi ayla di kaca spion pun hanya tertawa kecil  "katanya gk mau peganngan"sindir fathur.

"abisnya gue takut lo nya ngebut ngebut gitu"elak ayla "ko nyaman bgt deket fathur"lanjutnya dalam hati

Setelah 20 menit menempuh perjalanan akhirnya mereka tiba di depan rumah ayla.

"Makasih ya thur"ucap ayla seraya tersenyum manis.

"Sama sama,yaudah gue balik ya bye"ucapnya yg langsung pergi meninggalkan rumah ayla

***

"Assalamualaikum,ayla cantik pulang nih"teriak ayla seraya memasuki rumahnya.tak lama arka menghampiri nya.

"waalaikumaalam buset deh tuh suara kayak toa mushala tau gak"gerutu arka

"Ye sirik ae,lagian tumben lo ka udah di rumah jam segini biasanyakan lo pulang jam lima,nah ini baru jga jam dua.ah gue tau lo bolos ya,hayo ngaku"

"enak aja lo ngomong,hari ini itu gue gada kelas makanya gue ada di rumah"jawab arka

"Oh iya tadi gue ngedenger suara motor di depan,lo di anter sama sape"tanya arka

"sama temen"jawab ayla.

"temen apa temen nih"ucap arka tersenyum jahilnya.arka memang senang jika menggoda adiknya itu

"au ah gue mau ke atas bye"ayla langsung menaiki anak tangga.

gimna suka gk nih sama part ini😁
jgan lupa vote and komen ya guys author berharap bgt ini hehe

See you next part

the most wanted girl vs cool boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang