Kini ayla dan kenzo sedanng berdiri di depan penjual ice cream,di sana sangat ramai,mungkin karena ini hari sabtu,di sana memang suka ramai jika hari sabtu dan minggu.
Ayla menyuruh kenzo menunggu di luar sedangkan ayla masuk kedalam untuk membeli ice cream dan harus mengantri.Kenzo asik dgn balon yg di pegangnya,angin di sana sedikit kencang hingga membuat balon kenzo terbang.karena gk mau kehilangan balon itu akhirnya kenzo mengejar balon nya yg terbang ke arah jalan raya.
Sangking pokusnya pada balon itu kenzo tidak melihat kanan kiri,kini kenzo berdiri tepat di tengah jalan seraya memengang balon nya yg tadi terbang.ketika kenzo balik badan ternyata ada sebuah mobil yg berlaju sangat kencang ke arah nya.
"Aaaa...."teriak kenzo sambil menutup matanya.tiba tiba ada seseorang yg menyalamatkan kenzo dgn mendorongnya ke pinggir.nmun sayangnya kaki kanan pria itu terserempet mobil.
"Kenzo kmu gpp kan?"tanya ayla panik sambil memeluk adiknya itu.
"kenzo gpp ko ka"jawab kenzo gemetar. "makanya kalo kaka bilang jgan kemana mna itu nurut,kalo terjadi ap_"
"Tpi gk terjadi apa apa kan?"lelaki itu menyekat ucapan ayla.
"udah gausah di marahin kayak gitu"lanjutnya"iyaiya,btw makasih loh karena lo udah nyelametin adek gue,kalo gada lo mungkin adek gue udah ketabrak tdi"ujar ayla
"Sama sama"ucapnya dingin.lelaki itu memengangi kakinya yg terserempet mobil tdi dan berusaha menahan rasa sakitnya.
"thur kita kerumah sakit ya?"usul ayla.walaupun ia membenci lelaki itu tetap saja dirinya harus tangung jawab karena pria menyebalkan itu telah menyelamatkan adiknya.
"Ngapain ke sana?"tanya fathur polos
"Ya kita periksa kaki lo,gue takut kaki lo knapa knpa"ujar ayla
"Gausah,kaki gue gpp ko cum_"
"Gada tapi tapian pokoknya lo harus ikutin kata gue,kita ke rumah sakit sekarang"ayla menyekat ucpan fathur.fathur menghela nafasnya kasar.
Setelah sampai di rumah sakit fathur langsung di tangani dokter dan ayla menunggunya di luar,sedangkan kenzo sudah di jemput bundanya tdi.
Setelah beberapa menit akhirnya dokter yg menangani fathur keluar dari ruangan,dan saat itu ayla langsung masuk ke ruangan fathur.di lihatnya fathur sedang terbaring di ranjang.
"Thur kaki lo"ucap ayla sambil menunjuk ke arah kaki fathur yg di perban.
"Iya kaki gue di perban,dan untuk sementara gue harus pakai tongkat dulu"ucapnya dingin."Thur maap ya gara gara lo nyelamatin kenzo,kaki lo jdi kayak gini"ucap ayla menunduk.
fathur mengubah posisinya menjadi duduk.
"Iya lo bner gara gara gue nolongin adek lo kaki gue jdi kayak gini?dan gue mau lo tanggung jawab atas semua ini"ucapnya"iyaiya gue tanggung jawab ko,tenang aja gue akan bayar semua biaya pengobatan lo"ujar ayla
"Lo kira gue gk mampu apa bayar biaya pengobatan gue sendiri"ketusnya.
"lah terus gue tanggung jawabnya kayak gimna"tanya ayla
"Gampang ko cuma harus ngerawat gue sampai kaki gue sembuh?gimna"tanyanya.
ayla berpikir sejenak
"gada yg lain apa selain itu"tanya ayla."gada?gimna mau gk nih?ya gue si gak maksa tpi kalo lo gk mau jga gpp si paling gue akan bilang ke semua orang kalo lo itu orangnya_"
"Yaudah iya gue mau,cuma sampai kaki lo sembuh doang kam?"tanya ayla seraya melipat kedua tangannya di bawah dada
Hallo guys gimana suka gak sama part ini😊
jgan lupa tinggalkan jejak mu ya
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
the most wanted girl vs cool boy
Novela JuvenilFathur Rezkiansyah namanya,cuek sama semua orang adalah kebiasaannya.ia adalah sosok laki laki yang membenci arti kasih sayang dan juga mencintai seseorang karena masalalunya. Namun semuanya sedikit berubah saat ia mulai berurusan dengan gadis bar b...