Ayla kini sedang berjalan di koridor sekolah hari ini ia hampir saja telat ke sekolah, ayla sedang buru buru agar cepat sampai di kelas,nmun tiba-tiba ayla berpapasan dgn fathur.ayla memutar kedua matanya malas karena ketika ayla ke kiri fathur ke kiri,ketika ayla ke kanan fathur jga ke kanan.
Ayla mendengus kesal "lo knpa si ngikutin gue mulu,gue ke kiri lo ikut ke kiri begitupun saat gue ke kanan lo jga ngikutin ke kanan,gitu aja terus sampai bel bunyi"cecar ayla.
"masih pagi aja udah ngomel ngomel dasar cewek"ucapnya dingin.
"bodo,awas ah"ayla menyingkirkan badan fathur lalu ayla langsung pergi.
***
Bel pula ng sudah berbunyi sejak tadi kini ayla sedang menunggu angkutan umum di halte,sedangkan kedua temannya sudah pulang sejak tadi.
Sudah satu jam lebih ayla menunggu nmun angkutan umum tak kunjung datang,cuaca sudah mendung jga sepi.tiba tiba saja ada dua preman yg menghampiri ayla."Hy cantik sendirian aja,mau di temenin gak sama abang"ucap salah satu preman itu.
"Gak perlu gue bisa sendiri"ketus ayla
"Cantik cantik ko galak bgt"ucap preman itu seraya menoel dagu ayla.
ayla langsung menepiskan tangan preman itu "bisa gak si gausah kurang ajar,jauh jauh dari gue"teriak ayla.bukannya menjauh preman itu malah lebih mendekat.
"jauh jauh atau gue teriak nih"ancam ayla"percuma lo teriak gk bakal ada yg nolong jga orang sepi gini,iya gak"ucapnya.
"yoi"sahut temannya
"Tolong tolong "teriak ayla dgn sangat kencang,ayla coba memberontak nmun tenaga nya gak cukup kuat untuk itu,ayla memejamkan matanya seraya menutup matanya.tiba tiba ada yg menghajar preman itu membuat kedua preman itu tersungkur.ayla mencoba membuka matanya
"fathur"lirihnya.
Fathur berhasil mengalahkan kedua preman itu,setelah itu fathur menghampiri ayla yg sedang terduduk seraya memeluk kedua kakinya sambil menangis sesegukan layaknya orang ke takuta.
Fathur mendekati ayla yg masih menangis "ay lo jgan nangis lg preman nya udah pergi"ucap fathur dingin
"Ngapain lo kesini,pergi jauh jauh dari gue,gue benci sama lo"ujar ayla sambil menangis.
"Gue gakan pergi ninggalin lo di sini sendirian apalagi ini udah sepi"ucapnya datar
"Peduli apa lo sama gue,lo sama mereka sama aja sama sama kasar dan nyakitin gue hiks.hiks"lirih ayla.
fathur terdiam "gue minta maap karena kemarin gue kasarin lo"ucapnya tergantung sesaat "tpi gue janji ko kali ini gue gak bakal kasarin lo"lanjutnya datar.
ayla mendongkak "janji"ucap ayla,fathur mengangguk "ayo pulang biar gue anterin"ayla dan fathur bangkit dari duduknya,nmun saat hendak melangkah niatnya di urungkan karena tiba tiba hujan turun deras,akhirnya mereka duduk kembali.
Ayla mengosok gosokan tangannya mungkin karena kedinginin,fathur yg melihat itupun langsung melepas jaketnya dan di pakaikan pada ayla "makasih"ucap ayla.
"sama sama"jawannya datar
"Ternyata walaupun dia dingin,cuek dan kadang kasar ternyata dia punya sisi baik jga ya"batin ayla
Jgan lupa vote and komen ya guys
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
the most wanted girl vs cool boy
Fiksi RemajaFathur Rezkiansyah namanya,cuek sama semua orang adalah kebiasaannya.ia adalah sosok laki laki yang membenci arti kasih sayang dan juga mencintai seseorang karena masalalunya. Namun semuanya sedikit berubah saat ia mulai berurusan dengan gadis bar b...