bagian 36

4.2K 120 0
                                    

Ayla langsung menghubungi fathur dan berharap fathur akan mengankatnya.dan untungnya fathur mengangkat telponnya.

"Hallo"

"Ada apa lg si lo nelpon,gue,udah gue bilang berapa kali,jgan ganggu gue lg"

"Thur gue mohon dengerin gue dulu"

"Yaudah buruan"

"Gue tau lo masih marah sama gue tapi gue minta untuk yg terakhir kalinya sama lo,temuin gue di rumah pohon yg tempatnya gak jauh dari sma garuda"

"Knpa harus jauh jauh si,lagian gue gak bisa"

"Please kali ini aja,gue mohon"

"Oke, tapi gue gak janji,soalnya besok sore gue udah mau balik ke LA"

"Pokoknya gue tunggu besok jam 2"

"Serah deh"

Tut..tut.. Sambungan terputus

••••

Jam sudah menunjukan pukul 14:00 ayla langsung siap siap karena hari ini ia akan menemui fathur walaupun fathur gak janji untuk dateng,tpi ayla akan tetap menunggunya karena ini adalah harapan terakhirnya.

Kini ayla sudah berada di bawah rumah pohon,ayla duduk di tangga yg menempel di pohon.

Di lain tempat fathur sedang membereskan barang barangnya kedalam koper.saat fathur mencari jam nya di laci,fathur menemukan sebuah topi berwarna abu abu yg bertuliskan nama ayla.

"loh ko topi ini ada di sini,dan knpa topi ini ada nama ayla nya"gumamnya.fathur mencoba mengingat ngingat.

"Ini topi buat aku,bagus bgt"

"Bukanlah"ucap fathur

"Tapi kan di topi ini ada nama aku nya,berarti ini punya aku dong"

"Bukan ih,justru yg ada nma kmunya itu buat aku,dan topi yg ada nma akunya itu buat kmu"

Fathur memegangi kepalanya sambil meringis kesakitan,fathur mencoba mengingat masalalu nya,nmun gak semuanya jelas.
"Siapa sebenernya perempuan itu?apakah itu ayla?sebenarnya ayla itu siapa nya gue si"tanya fathur pada dirinya sendiri.

Tak lama pun alika datang menghampiri fathur
"Sayang kmu knpa"tanya alika
"Aku gak papa ko"ucap fathur yg langsung menutup laci nya.

"Kmu udah beresin semua barang kmu kan,satu jam lg kita berangkat ke bandara loh"ucap alika

"Bentar lg selesai ko"ucap fathur

tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15:00

"sayang ayok kita berangkat sekarang nanti kita terlambat loh"ucap alika

"apakah ayla bneran nungguin gue di sana"batin fathur

"Sayang ayo ih kmu ko malah bengong si"cecar alika

"Iyaiya"jawab fathur yg langsung menaiki taxi begitupun dgn alika

"Gue minta maap ya ay,gue gak bisa dateng kesana"batin fathur

Di lain tempat ayla setia menunggu fathur dan berharap kalo fathur akan menemuinya

Hari sudah semakin gelap tapi tidak ada tanda tanda kalo fathur akan datang menemuinya.

"Ini udah mau malem,mungkin dia emng gak bakal dateng,mungkin jga dia udah balik ke LA,sekarang gue udah gada harapan lg"ucap ayla yg langsung bangkit lalu pergi.

Saat ayla pergi justru fathur datang "ini rumah pohonnya tpi kmna ayla,apa dia udah pergi"gumam fathur

"tempat ini ko kayak gak asing ya buat gue"fathur mencoba mengingat ngingat

"Happy anniversary sayang yg ke satu tahun"ucap fathur

"ah knpa gue gak bisa mengangat nya dgn jelas,dan knpa perempuan itu selalu ada,dia itu siapa"ucap fathur sambil memegang kepalanya.

Dgn susah payah fathur akhirnya berhasil sampai di atas,fathur memasuki rumah pohon itu.

"Knpa di sini banyak poto gue bareng ayla"ucap fathur.tiba tiba terlintas lah masalalu nya di kepala fathur.fathur memegang kepalanya dgn kedua tangan nya.


See you next part

the most wanted girl vs cool boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang