"Ya! Lo sakit, lo mau kemana?" Han mencoba menahan Hyunjin keluar dari ruang rawatnya di tengah dinginnya malam. Ia bahkan mau mencabut jarum infusnya jika tidak ditahan oleh Han.
"Bisa ga lo ga perlakuin gue kaya' orang mau mati? Gue temen lo, Han"
Han terkejut karena temannya ini udah lama banget ga marah-marah sejak sakit dan sekarang bisa marah-marah seperti dulu sebelum sakit.
"Hyunjin lo ga ngerasa lemas?"
"Gue lemas, tapi lo berhenti ngelarang gue ini, itu. Lo cerewet banget Han! Pusing gue"
Han terdiam. Hyunjin memang terlihat sangat lemah dan airmata menggenang di pelupuk matanya.
"Gue telpon Yeji ya, biar lo ga marah-marah ke gue"
Hyunjin terdiam sejenak.
"Jangan telpon Yeji, dan lo pulang sekarang, gue ga mau diganggu hari ini"
"Gue ga mau lo sendiri, gue minta maaf, gue ga akan ngomongin itu lagi"
"Janji lo! Gue bakal pergi kalau lo masih tetap bacot"
"Iya-iya"
Hyunjin tidak lama tertidur setelah marah-marah. Han kemudian keluar dan menghubungi Yeji.
"Halo"
"..."
"Yeji"
"..."
"Ada kemajuan, Hyunjin sekarang bisa marah-marah, artinya dia ga selemah kemarin-kemarin"
"..."
"Iya, gue juga bersyukur"
***
Keesokan harinya, Yeji menjenguk Hyunjin sebelum berangkat sekolah dan Yeji juga kena marah karena terlalu perhatian pada Hyunjin.
"Kamu lebih baik ga usah jenguk lagi kalau begini"
"Emang aku salah apa sih Jin?"
"Ga usah lebay, Ji"
"Kamu kenapa gini sih? Tadi malam Han cerita kamu marah-marah ke dia sekarang aku juga"
"Karena aku udah muak dengan omongan kalian yang itu-itu aja"
"Kami? Emang kami salah apa?"
"Aku hanya muak, kalian ga salah"
Yeji menangis dan pergi dari ruang rawat Hyunjin.
Sepulang sekolah, Yeji menceritakan tentang ini pada Han. Dan Han tidak menyangka Hyunjin seperti itu.
"Kita harus bertanya pada dokter" ucap Han.
***Setelah bertanya pada dokter, mereka akhirnya mengetahui dari penjelasan dokter bahwa itu biasa terjadi pada pasien yang sakit parah karena ia terlalu tertekan dan stress dengan penyakit yang dideritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is not A Bad Boy
FanfictionBeberapa part pada setiap cerita saya di-private, silahkan follow sebelum membaca😊 "LIAT APA LO!" "Lain kali jaga mata lo! Jangan kehausan banget liat gw" ~Hyunjin~ sang preman dekil yang tampan. "PEDE BANGET LO! MISKIN AJA SONGONG" ~Yeji~ Gadi...