Keesokan harinya, Yeji heran karena Hyunjin tidak ada di depan gedung apartemennya.
"Kenapa gue malah ingat dia"
"Hei"
Yeji pun menoleh ke belakang. Itu Hyunjin dengan seragamnya yang dekil dan rambut berantakannya yang masih basah.
"Gue telat bangun hari ini, rambut gue masih basah"
Yeji menatap Hyunjin yang mengacak-acak rambut basahnya heran. Seperti "kenapa ada orang seperti ini"
Yeji bisa mencium wangi strawberry lagi saat Hyunjin di dekatnya. Mungkin Hyunjin memang memakai sampo strawberry.
"Preman pakai sampo strawberry" batin Yeji.
"Lo kenapa, bengong aja, mikirin tugas ya?"
"Nggak," jawab Yeji, dan mereka berjalan menuju sekolah.
"Tugas gue juga belum ada yang kelar, ga sempat gue" ucap Hyunjin.
"Lo curhat?" ucap Yeji seperti menyindir.
Hyunjin tertawa.
"Iya" jawab Hyunjin.
"Oh ya lo udah sarapan?" tanya Hyunjin.
"Kenapa? Lo mau beliin gue sarapan"
"Nggak, gue nanya aja"
"Gue udah sarapan"
"Baguslah"
Mereka telah sampai di gerbang sekolah. Tanpa mereka tahu Chaeyeon dan adiknya Chaeryeong yang baru turun dari mobil melihat Hyunjin dan Yeji yang jalan berdekatan.
"Kak, itu bukannya gebetan lo dan teman baru lo" ucap Chaeryeong.
Wajah Chaeyeon berubah kesal.
***
Saat istirahat makan siang, Hyunjin langsung mencari Yeji ke kelasnya. Semua orang yang ada di kelas Yeji diam saat Hyunjin masuk ke dalam kelas mereka. Yeji yang mengobrol dengan Lia, teman di belakangnya bingung karena Lia juga tiba-tiba diam.
Hyunjin tiba-tiba menarik Yeji keluar dari kelasnya. Yeji terkejut dan ia berusaha melepas tangannya, tetapi ia menahan mulutnya untuk mengumpat karena banyak teman-temannya.
Setelah Hyunjin berhasil menariknya ke belakang sekolah, Hyunjin melepas genggamannya.
"Lo mau apa? Gue lagi ngobrol sama temen gue tadi, kenapa sih lo suka banget ganggu gue"
"Gue mau lo ikut gue sekarang"
"Kemana? Lo ngajak gue bolos? Ga mau gue"
Yeji hendak meninggalkan Hyunjin.
"Lo budak gue, lo ikut gue, gue mau ajak lo bersenang-senang"
KAMU SEDANG MEMBACA
He is not A Bad Boy
FanfictionBeberapa part pada setiap cerita saya di-private, silahkan follow sebelum membaca😊 "LIAT APA LO!" "Lain kali jaga mata lo! Jangan kehausan banget liat gw" ~Hyunjin~ sang preman dekil yang tampan. "PEDE BANGET LO! MISKIN AJA SONGONG" ~Yeji~ Gadi...