Monmaap nih ya, bikin kecewa sama notifnya hehe
Mau bikin ekstra part masih gak ada ide, ada yang punya saran? Kali aja gitu aku pake-,-
Oh ya, bentar. Promosi di lapak sendiri halal kan ya? Iya kan? Sip deh
Ada yang baru nih di lapak akuu (♡˙︶˙♡)
Genrenya teenfiction sama fantasi yups
Deskripsi:
Detiknya bergulir cepat, menerjang setiap halangan tak kasat mata sampai ke ujung muara.
Hitam dan abu-abu.
Hanya itu warna yang dia lihat, terlukis di kanvas besar di hadapannya. Menjadi dinding semu yang membentengi dirinya dari kecambuk rasa di hati.
Rasa terpendam yang terus dipupuk orang-orang di sekitarnya semakin mendesak ingin luar. Memberontak, menginginkan dia untuk tenggelam bersamanya. Membara, membakar setiap jengkal sel tubuhnya agar tunduk pada amarah.
Semuanya terasa suram, hingga derap langkah dari luar dinding transparan itu mengetuk nuraninya. Mendobrak setiap inci hatinya dengan perlahan, meluluh-lantakkan kendalinya selama ini.
Bahkan hingga detik terakhir kewarasannya, dia tetap ingat akan sosok itu. Sebuah petuah yang menyayat egonya.
"Semua tidak selalu soal penampilan, ada kalanya penampilan itu menipu. Ah bukan, bukan penampilan, tapi otakmu telah memperdayamu selama ini."
Ini cerita tuh, setengahnya dari kisah nyata Tata_-
Pengen banget kasih tahu orang-orang bahwa yang kita ucapin secara gak sadar bisa memengaruhi rasa percaya diri, mental, juga pandangan sosial orang yang direndahkan.// Sebagian aku alami sendiri, ah sakit juga rasanya-,-
Deskripsi:
Menurut ramalan yang mereka dapat sebelas tahun yang lalu, akan tiba masanya ketenangan di Terra akan berakhir. Semua kesenangan dan kedamaian yang sudah terajut sejak leluhur mereka, musnah seketika akibat ulah tiga penyihir.
Ketamakan, keangkuhan, kekejaman menjadikan Terra tak berbentuk seperti dahulu.
Hanya satu senjata yang mampu mengalahkan ketiga penyihir gila itu, sebuah pusaka dari klan Shathis. Sebuah benda yang tersembunyi jauh di kedalaman hutan tak terjamah, tempat di mana semuanya dimulai.
Sebelum perang benar-benar dimulai, kenyataan pahit kembali menerjang.
Pengkhianatan.
Kata yang terlalu mengerikan untuk mereka pikirkan bahkan bayangkan. Terkejut dan hanya bisa diam, sebelum kehancuran yang sesungguhnya datang.
Nah ini nih yang bikin aku semangat nulis, yups ini fantasi.
Ini sebenernya ide cerita Lambency tapi aku modif supaya lebih seru adegan actionnya wkwkSelamat bergabung ke dunia Tata yang baru, ditunggu kunjungan kalian di lapak sebelah ^_^
Pss, untuk ekstra part cerita ini bakal tetep ada, tapi masih minggu depan kayaknya. Nunggu ide wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back [TAMAT]
FantasyPLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! INGAT ADA AZAB ••• Sequel Castilia Academy Diharapkan membaca Castilia Academy untuk kenyamanan dalam membaca ••• Ketika semua orang mengira, peperangan singkat itu adalah akhir dari segalanya. Semua dugaan itu ternyata...