Perlahan tapi pasti kubuku mataku yang terpejam entah untuk berapa lama, kuperhatikan sekelilingku dan beberapa orang telah siaga disana... ahhh siapa mereka itu? Aku benar2 tak mengenalnya.
"Jangan digerakan dulu sayang!" Ucap salah seorang diantara mereka yang terlihat lebih tua dari ku seperti nya, kuperhatikan dan ku ingat lagi siapa gerangan orang yang berada di depanku ini?
PLAK!!
sebuah tamparan hangat mendarat di pipiku, aku tak tau apa yang terjadi padaku sebelumnya hingga aku mendapatkan tamparan seperti ini"Dasar anak ngga tau di untung, ngga tau diri, mati aja kamu, matiiiii" teriak nya padaku sambil berusaha melepas selang yang terpasang ke hidung ku..
"Mah! Ingat ini rumah sakit mah, kita bicarakan nanti semua baik2 setelah Karli sadar" ucap lelaki tersebut menenangkan wanita yang menamparku tadi
"Tapi mamah malu pah, apa kata orang kalau Karli anak kita hamil di luar nikah dan tidak tau siapa ayah dari anak yang di kandung nya itu hiks hiks" ucap nya di sela isak tangisnya...
"Karli siapa?" Tanyaku memberanikan diri
"Karli itu kamu, nama mu Karlina" ucap lelaki tersebut
"Aku adalah ibumu, dia ayahmu dan kamu anak kami yang sedang hamil di luar nikah tanpa diketahui siapa ayah dari anak tersebut" ucap nya dengan nada tinggi
"Aku hamil?" Tanyaku meyakinkan diriku
"Iya dasar anak bodoh!"
Betaknya padaku"Mamah sudah hentikan! Percuma memarahinya saat ini, dia tidak mengingatnya" ucap laki2 yang sedari duduk memperhatikan
Ku lihat lelaki tersebut tampak tenang namun agak sedikit gelisah, entah apa yang dipikirkan oleh nya...
Wanita itu pergi meninggalkan ruangan tempat ku, diikuti oleh lelaki yang di panggil papah
Tak terasa air mataku meleleh, aku tak tau harus seperti apa. Disaat aku harus kehilangan semua memoriku lalu aku harus menerima cobaan ini dengan beban seperti ini. Anak ini? Apakah masih hidup? Itu yang terbersit dalam benakku saat itu. Mengapa janin ini tak gugur ketika aku mengalami kecelakaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Melangkah Untuk Kembali [End]
RomansaKarli gadis berusia 22 tahun yang harus menerima kenyataan yang cukup pahit dalam hidup nya, ia mengalami kecelakaan hingga membuat nya amnesia dan ia hamil sebelum menikah... di tengah guncangan dilema hidup Karlu membuat nya ingin segera mengakhir...