FIVE DIMENSION LIFE

61 2 0
                                    

Banyak cara dalam memandang sebuah kehidupan, setiap orang melakukan hal itu dengan caranya masing - masing. Ada yang bekerja keras siang dan malam, seolah mereka akan hidup selamanya. Sebagian dari mereka malah memilih melompat dari jurang yang tinggi, menikam pergelangan tanganya dengan benda tajam, mengikat lehernya dengan tali, karena bagi mereka kehidupan penuh dengan kesedihan. Beberapa diantara mereka memandang kehidupan dari sisi lain, mereka meyakini bahwa kehidupan yang sedang mereka jalani bukanlah satu - satunya kehidupan, ada kehidupan lain yang berjalan beriringan dengan kehidupan di muka bumi, kehidupan ini dikenal dengan kehidupan lima dimensi.

Kehidupan lima dimensi bukanlah kehidupan kasat mata yang bisa dilihat oleh manusia. Kehidupan ini berjalan beiringan dengan kehidupan real di bumi. Setiap kehidupan memiliki bangsa sendiri, pemimpin dan cara hidup masing - masing.

Mareal, merupakan kehidupan yang dijalani manusia bumi saat ini. Mengandalkan teknologi IT untuk mendukung kehidupan. Liternburn, adalah kehidupan lima dimensi pertama yang berjalan beriringan dengan kehidupan di bumi. Andalan utama dari kehidupan liternburn adalah tembaga, lingkungan nya dipenuhi dengan tembaga, perbukitan, peralatan, persenjataan, semua mengandalkan tembaga. Soleid merupakan kehidupan lima dimensi yang kedua setelah kehidupan liternburn. Berbeda dengan liternbur, kehidupan soleid memanfaat hewan dan tumbuhan sebagai sumber daya utama kehidupan. Selain liternburn dan soleid, kehidupan lima dimensi lainnya adalah Liquida. Kehidupan liquida memanfaatkan air sebagai sumber daya utama kehidupan. Setiap persenjataan dan teknologi pada umumnya menggunakan sumber daya air. Kehidupan lima dimensi yang terakhir adalah Juigaz. Kehidupan juigaz dikenal dengan negeri para malaikat, mereka menggunakan sihir sebagai kekuatan utama. Lima kehidupan ini berjalan beriringan pada satu tempat yaitu di bumi. Karena dimensi yang memisahkan, kelima kehidupan ini dapat berjalan bersamaan tanpa mengganggu kehidupan satu sama lain. Namun apa yang akan terjadi, jika portal yang membatasi kehidupan lima dimensi terbuka, terbayangkah betapa kekacauan dan kehancuran yang akan terjadi pada setiap kehidupan?


Nah Gimana Teman - teman? Teman - teman percaya gak dengan kehiduapn Lima Dimensi?

Pastinya part selanjutnya akan lebih seru, jadi pantengin terus ya,

Jangan Lupa, Vote dan Komentarnya yaa, Folow juga aku Jeyy_Pitch

Makasi Yaa :)

FIVE DIMENSION LIFE (Lavio Renahm)Where stories live. Discover now