Suasana yang hening seketika menjadi menegangkan, suara amukan itu menggetarkan ruangan eksperimen dan seisinya. Monster raksasa menendang dan memukul ruangan kaca tebal itu beberapa kali.
" Oh Tuhan, monster buas telah lahir "
Mirza bergumam, wajahnya begitu tegang, begitupun yang lainnya.
" Mirza, aktifkan mode pelindung pada lapisan kaca, gunakan kekuatan maksimum "
Varius mengeluarkan perintah, Mirza melaksanakan langsung. Lavio bersiap – siap disebelahnya, mengeluarkan Frlixianya dan mengarahkan ke ruangan kaca tebal tersebut.
Mode pelindung yang diaktifkan Mirza hanya bertahan semetara, beberapa kali monster tersebut menendang dan memukul kaca tersebut, retakan demi retakan kembali terlihat.
" keluarkan racun pelumpuh, sekarang "
Salah seorang tim memasukkan racun ke dalam ruangan kaca tebal tersebut, asap hijau memenuhi nya. Selang beberapa menit, binatang buas tersebut berhenti memukul dan menendang, hanya terdengan suara buasnya, selang beberapa menitpun seuara buas itupun hilang, monster tersebut berhasil dilumpuhkan, semua tampak lega.
" aku yakin ada yang salah algoritma yang aku buat "
Varius bergumam sendiri, menghilangkan panic di salah satu kursi kerja.
" munginkah itu yang akan terjadi jika cairan Hurixe di masukkan ke dalam tubuh manusia? "
" semua kemungkinan bisa terjadi Pangeran, kita hanya belum menemukan kecocokan diantara mereka "
Varius kemduian bangkit dari kursinya, meminta semua tim untuk membersihkan rauangan tersebut dan pindah ke ruangan sebelah, Lavio dan Mirza mengikuti.
Ruangan yang masih sama, yaitu masih berbicara tentang cairan Hurixe, di ruangan tersebut masih mengalir ribuan kubik cairan Hurixe, dalam pipa – pipa besi bening.
" kau boleh mencobanya kepada ku Varius? "
Lavio tiba – tiba menawarkan dirinya, mencoba eksperimen yang slalu gagal dilakukan Varius dan Mirza.
" kau gila Lavio? aku tidak mau mengambil resiko "
" betul Pangeran, eksperimen ini sangat berbahaya "
" kau bisa menghentikannya jika eksperimen nya akan membahayakan ku, kita coba saja dulu "
" tidak, aku tidak mau mengambil resiko Lavio "
Varius menolak tegas permintaan Lavio, jelas itu adalah tindakan konyol. Tiga orang itu kemudian diam, menatap ribuan kubik cairan Hurixe yang terus mengalir dngan indahnya. Beberapa meter dari mereka berdiri, terlihat sebuah kursi dengan lingkaran besi seukuran kepala di atasnya, juga beberapa kabel disampingnya, Lavio mendekati kursi tersebut.
" untuk apa ini Varius? "
" ini adalah alat pendeteksi hubungan cairan Hurixe dangen sampel, MIrza senagja merancangnya untuk melihat bagaimana tingkah laku cairan Hurixe terhadap sampelnya, kami telah mencobanya berkali – kali tapi tidak ada hasil. Makanya Mirza kembali menciptakan alat yang barusan kita gunakan "
" apakah alat juga berbahaya? "
" tidak "
" bolehkah aku mencoba? "
" percuma, sudah aku bilang tidak berfungsi "
Lavio mengabaikan perkataan Varius dan langsung duduk di kursi ersebut, mengenakan lingkaran besi di kepalanya dan memakai kabel – kabel di kursi itu ditanganya, Varius dan Mirza mengabaikannya. Beberapa menit Lavio duduk di kursi tersebut, tiba – tiba layar tipis di ruangan ini berdenyit, Mirza dengan cepat memeriksa.
YOU ARE READING
FIVE DIMENSION LIFE (Lavio Renahm)
FantasyHidup tidak hanya tentang apa yang kita lihat, tidak hanya tentang apa yang ada dihadapan kita. Banyak rahasia dibalik kehidupan yang tidak diketahui. Kehidupan Lima Dimensi, adalah lima kehidupan yang berjalan berdampingan, pada satu tempat, pada s...