Bab 10 : Bukan Simpanan

3.9K 268 18
                                    

Sheinna tidak berhenti cemas mengingat apa yang dilakukan oleh Elias pagi ini. Alex terlihat tidak senang, dan Cleo tidak datang ke kantor pagi ini. Lalu Aron sudah mengetahui identitasnya dan karirnya akan segera selesai.

Entah apa yang akan Elias lakukan lagi kali ini, jika Elias menginginkan semua orang tahu tentang hubungan mereka maka seharusnya ia lakukan dari dulu saja sebelum banyak rumor menyebar.

"Gue harus ngapain sekarang?" Sheinna menjatuhkan kepalanya di atas meja.

Sheinna membuka ponselnya, dan ia mendapatkan pesan dari Emma bahwa Elias menggila di kantor. Emma bertanya apa yang terjadi, tapi Sheinna tidak membalas pesannya.

Sheinna menatap cicin di jari manisnya, cincin pengikat diantara dirinya dan juga Elias. Apa keputusannya sudah benar? Sheinna terus bertanya pada dirinya.

"Bisa kita bicara?"

Sheinna langsung mengangkat kepalanya dan menatap Alex.

"Tentu." Kemudian Sheinna berjalan mengikuti Alex ke ruangannya.

"Silakan duduk."

Sheinna kemudian duduk dengan perasaan cemas.

"Ini cukup menggelikan, bagaimana Elias bersikap tidak sopan padaku pagi tadi." ujar Alex seraya duduk berhadapan dengan Sheinna.

Dia menilai Sheinna dari ujung kepala hingga kaki.

"Padahal dulu aku dan dia adalah teman yang akrab." Alex menghela napas. "Mungkin apa yang dikatakan orang benar, uang merubah segalanya." lanjut Alex.

Sheinna tidak menanggapi perkataan Alex, ia salah fokus dengan foto keluarga kecil Alex yang ditempel di dinding ruangan itu.

"Apa kau membaca beberapa artikel tentang Elias dan wanita simpanannya?"

"Maksudmu aku?" Sheinna menjawab sinis. Alex menyebutnya wanita simpanan.

"Yah, hari ini aku tahu bahwa wanita itu adalah kau. Bagaimana ini bisa terjadi? Seorang Elias mengencani wanita biasa. Ini akan menjadi berita besar kalau aku menerbitkan berita ini sekarang."

Sheinna pikir pria yang menempel foto keluarga di ruangan kerjanyaa adalah pria yang bijak, tapi dugaannya salah. Alex pria berengsek!

"Apa mau mu?"

Alex menyeringai, ia tidak perlu repot-repot berbasa basi lebih banyak dengan Sheinna.

"Aku tahu, ada sesuatu yang kalian sembunyikan. Pasti ada alasan tertentu mengapa Elias mengencani wanita biasa. Kau tahu, siapa mantan kekasihya? Violetta, anak sulung pemilik perusahaan Bolshoy. Tapi wanita yang menjadi simpanannya saat itu adalah dari kalangan sosialita, mereka anak pembisnis dan model ternama."

"Apa yang salah dengan wanita biasa? Dia mencintaiku dan aku mencintainya. Kita bahkan sedang mempersiapkan pernikahan."

Sheinna tidak berusaha berbicara dengan sopan, dia tahu apa yang Alex inginkan. Dan ia tahu, segalanya akan segera terungkap. Apa yang harus dia sembunyikan sekarang? Tidak ada.

"Kalian akan menikah?" Alex kemudian tertawa.

"Ada yang lucu?"

"Tentu saja ini lucu, menurutku Elias sudah kelewat batas." Alex tertawa lagi.

Sheinna mengepalkan tangannya, ia ingin sekali mengumpat.

"Apa dia tidak memikirkan akibatnya? Jika dia menikahimu, maka itu akan berimbas dengan saham di perusahaannya."

"Apa hubungannya pernikahan kami dengan perusahaannya?"

Alex tertawa semakin kencang, dan Sheinna merasa terhina. Ia ingin sekali keluar dari ruangan Alex. Tapi dia juga ingin tahu, apa maksud dari apa yang Alex bicarakan.

I Love You, More! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang