04 [REVISI]

58 6 3
                                    

Happy reading guys 🤍🤗

~°•°•°•° MONTH LIGHT °•°•°•°~


Di dalam rumah.

Yooni masuk dan Langsung pergi menuju kamarnya..

~••••~

Dikamar

Dikamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Whuss

Bruk

"Astaga, aku lelah sekali"

Karna begitu lelah, yooni menghempaskan tubuhnya ke kasur empuk itu dan tidur dengan seragam yang masih melekat di tubuh nya, bahkan Earphone itu masih menyangkut di telinganya.

~°•°•°•°~

Sorenya.

Seokjin akhirnya pulang dari kantor, dan saat dirinya melihat kondisi rumah, rumah besar itu terlihat begitu sepi seperti tak berpenghuni.

"Dimana yang lain? Mengapa sepi?.eoh, yooni kemana yah, apakah dikamar?" ucap seokjin lalu berjalan menuju kamar yooni.

~••••~

Dikamar yooni

Cklek

Seokjin membuka pintu kamar Yooni dengan hati hati, lalu ia melihat yooni sedang tertidur dengan posisi masih menggunakan seragam sekolah nya. Melihat itu, Seokjin langsung berjalan menghampiri sang adik.

"aigo anak ini, kebiasaan Earphone tidak dilepas terlebih dahulu" Gerutu seokjin lalu Melepaskan Earphone milik Yooni

Ketika seokjin tengah mengambilnya, yooni merasa terganggu dan reflek ia terbangun dan melihat kearah seokjin dengan tatap aneh.

"Hng~ oppa?"

"Eoh? maafkan oppa jika membangunkan mu, tapi kau tidak boleh tidur dengan menggunakan earphone biasakan lepas dahulu earphone nya." Ucap Seokjin memperingati yooni

"Hmmm"

"Karna kau sudah bangun, cepat mandi dan ganti bajumu, lalu turun kebawah oppa akan memanggil yang lain" ucap Seokjin

"tapi oppa___"

"tidak ada penolakan cepat mandi" ucap Seokjin lalu pergi meninggalkan yooni

Yooni Melihat kearah seokjin dengan tatapan sedikit aneh, lalu tanpa memperdulikan Seokjin yang menghilang di balik Pintu nya, Yooni pun masuk ke dalam kamar mandi.

~••••~

Setelah menyuruh yooni untuk mandi, Seokjin pergi untuk memanggil kedua adiknya yang lain. Namun saat dirinya memasuki kamar Jungkook dan Yoongi, dia tak menemukan kedua nya. Seokjin pun masih mencari nya di sekitar rumah, namun masih belum menemukan mereka.

MONTH LIGHT [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang