Happy reading guys 🤍🤗
~°•°•°•° MONTH LIGHT °•°•°•°~
Yooni POV
"Minwoo-ya, kumohon" cegah Yooni lagi sebelum minwoo benar benar membuka laci itu.
Tapi minwoo tidak menghiraukan ucapan yooni, ia lebih memilih untuk membuka laci itu agar sahabat nya tidak menderita lebih lama lagi.
Srettt
Laci pun sudah terbuka, dan di dalam nya terdapat beberapa buku yang tersusun rapih disana.
"Bukanlah tumpukan buku itu" ucap minwoo
Yooni hanya menatap minwoo dengan ekspresi takut.
"Aku.. Mm Minwoo,, haruskah aku mengetahui hal ini?" Tanya yooni
"Apa kau ingin menderita lagi lebih lama?" Tanya minwoo
Yooni hanya menggeleng kecil. Lalu dengan perasaan ragu dan juga takut, yooni pun mengambil satu persatu buku buku itu.
Perlahan lahan, ia mulai mengakhiri tumpukan buku itu, namun saat tinggal 2 tumpuk buku lagi, tiba tiba yooni melihat sebuah foto yang terhimpit dua buku itu. Dengan perlahan, yooni mengambil foto yang terselimpit itu, dan ternyata itu adalah foto yeonjun bersama dengan gadis lain kecuali dirinya.
Yooni terkejut dan membulatkan matanya tak percaya, dengan gemetaran yooni mengambil satu buku itu dan menemukan beberapa foto yang tersusun di sana, langsung saja yooni mengambil nya dan melihat satu persatu foto itu.
Betapa sakit nya hati yooni saat melihat semua foto pasangan mesra itu. Terlebih saat yooni mengenal gadis itu, dia tak menyangka jika gadis itu adalah kang Suni, teman sekelas nya sewaktu SMA.
Tanpa sadar, beberapa bulir air mata telah jatuh dan membasahi wajah cantiknya. Yooni terduduk lemas di kursi kayu itu. Dirinya masih tidak menyangka saat melihat kumpulan foto foto kekasihnya dengan gadis lain. Begitu sakit yang ia rasakan.
Yooni tak menyangka, seseorang yang ia sayang telah membuatnya kecewa dan terluka, padahal yeonjun begitu ia percayai dengan tulus. Tetapi setelah melihat foto ini, yooni mejadi percaya dengan semua perkataan Yuna dan soobin mengenai kebajingan seorang Choi yeonjun
"Minwoo-ya, hiks hiks..ini tidak mungkin kan. Hiks katakan padaku jika ini hanya editan kan" ucap yooni dan menatap redup minwoo dengan wajah penuh air matanya.
Minwoo menatap yooni dengan wajah sedihnya, dia tahu yooni akan merasakan sakit yang teramat saat melihat bukti itu. Namun, Minwoo hanya ingin sahabat nya itu tak tersakiti lebih dalam lagi.
"Yooni-ah, Ini sudah membuktikan semua bahwa selama ini Yeonjun hanya mempermainkan mu. kau harus terima ini dan jangan sedih, kini kau sudah tau maka akhiri lah hubunganmu dengan yeonjun, dan fokuslah pada soobin. dia benar benar mencintaimu Yooni, percayalah padaku." Ucap minwoo
Yooni tertunduk menatap sedih kearah foto yeonjun dan Suni itu. Dirinya masih tak percaya sang kekasih begitu tega dengan nya.
"Hiks hiks.. aku tidak menyangka ini terjadi padaku. Aku sudah begitu mempercayai nya, minwoo...hiks tetapi mengapa dia malah berkhianat di belakang ku!" Yooni
Melihat yooni yang begitu menyedihkan,. membuat minwoo ikut bersedih.
"Menangis lah tak apa, aku akan memelukmu dengan erat" ucap minwoo
Dengan perlahan, arwah minwoo itu mendekap yooni. Walaupun itu hanyalah sebuah arwah, tapi menurut yooni pelukan nya terasa seperti minwoo yang masih hidup.. begitu nyaman dan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONTH LIGHT [END]✓
RomanceBagaimana rasanya di jodohkan dengan lelaki yang sangat kau benci?. Terlebih keluarga mu tau jika kau memiliki seorang kekasih?. Rasanya pasti sangat menyakitkan. Itulah yang di alami oleh yooni. Gadis cantik bermarga jeon, yang terpaksa di jodoh ka...