19 [REVISI]

24 6 0
                                    

Happy reading guys 🤍 🤗

~°•°•°•° MONTH LIGHT °•°•°•°~

Beberapa bulan kemudian..

Pukul 17.00
Ke kediaman keluarga JEON.

beberapa hari ini, rumah Jeon terlebih begitu sepi dan sunyi. Tak seperti hari hari biasanya yang selalu ada drama antara yooni depan para kakaknya. Namun untuk hari ini dan beberapa hari yang lalu sudah tak lagi berlaku. Para anggota keluarga mulai sibuk dengan aktifitas masing masing dan jarang memiliki waktu berkumpul bersama. Contoh nya seperti hari ini.

Hari ini rumah keluarga jeon masih terlihat sepi. Itu di karenakan pemimpin mereka, atau Seokjin sebagai kepala keluarga sedang bertugas di Busan. Sudah dari 3 hari yang lalu Seokjin meninggalkan rumah dan mengurusi pekerjaan nya disana, menjadikan rumah terasa sunyi Karna tak mendengar suara nyaring nya.

Sama hal nya dengan yoongi. Lelaki itu juga sibuk dengan pekerjaannya, hingga hampir setiap hari dirinya pulang larut malam untuk lembur. Terkadang sesampainya di rumah, yoongi harus kembali bergulat dengan pekerjaannya lagi. Karna hal itu, pola tidur dan istirahat yoongi menjadi terganggu. Ada sedikit kantung menghitam di bawah matanya, dan juga wajah lelahnya begitu terlihat. Pernah suatu hari jungkook membantu yoongi menggarap pekerjaan nya itu hingga dini hari, itu Karna Jungkook begitu kasihan pada hyeong nya.

Dan Untuk saat ini, kondisi rumah benar benar seperti tak berpenghuni. Jungkook pergi ke sebuah toserba terdekat untuk membeli kebutuhan di dapur beberapa saat yang lalu. Dan meninggalkan sepasang suami istri di dalam rumah besar itu.

Merasa bosan Karna kondisi rumah yang sepi, Yooni memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan turun kebawah. Dirinya hendak berjalan jalan di sekitar taman rumah untuk menghilangkan rasa bosan nya. 

Ketika sedang menuruni anak tangga, Yooni tak sengaja melihat soobin yang keluar dari kamarnya. sepertinya lelaki itu hendak pergi keluar kesuatu tempat, langsung saja yooni menegurnya.

"yak, tuan choi. kau mau pergi kemana?" Tanya Yooni yang menuruni anak tangga

Mendengar suara yooni yang memanggil nya, soobin tersentak terkejut dan reflek menoleh kearahnya.

"Astaga, kau mengejutkan ku" ucapnya dan menoleh kearah yooni

Yooni tak menghiraukan perkataan soobin, dirinya malah berjalan kearah lelaki itu.

"kau mau kemana?" Ucap Yooni kembali bertanya

"Eum, aku hendak pergi ke toserba untuk membeli beberapa cemilan. berhubung kau disini, kau ingin aku belikan makanan apa? Atau kau ingin es krim? Katakan saja ingin rasa apa, aku akan membelinya" tawar soobin dan tersenyum pada yooni

"Eum, susu coklat. aku ingin es krim rasa itu" jawab yooni

"baiklah, aku akan pergi" soobin

Soobin hendak kembali melangkah, namun langkah nya terhenti saat yooni kembali mencegah nya.

"tunggu dulu. kau benar akan pergi ke toserba untuk membeli cemilan?" Tanya Yooni yang menatap ragu pada soobin

"Iya, tentu saja. memangnya, kenapa?" Tanya soobin Bingung

"kenapa kau tidak pergi ke atas dan menegurku?. Apa kau hanya membeli semua itu untuk mu sendiri?" Tanya Yooni yang langsung menatap datar kearah soobin

Mendapati tatapan itu, soobin langsung menggeleng cepat.

"Eoh, tidak seperti itu. sebenarnya aku tidak memberi tahu mu karna aku ingin memberimu kejutan, aku tidak bermaksud lain, sungguh." jelas soobin

MONTH LIGHT [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang