Saat sampai rumah Geo dengan semangatnya berlari menuju rumahnya,lebih tepatnya kamarnya yang sudah 2 bulan belakangan ia lupakan.
"Lets kill this love! Ora papapapapa! Aku suka mamah muda! Buat apa susah buat apa susah! Syalalalalala!" Suara bass milik Geo bergema dipenjuru rumahnya bahkan para pembantu di rumahnya juga ikut melihat apa yang dilakukan Geo.
"Brisik ege!" Teriak Bara, kakak Geo dari lantai atas.
"Baru pulang dimarahin! Ngajak berantem?!" Ucap Geo meniru gaya di iklan milkita.
"Adek sinting! Pergi sono! Lo ketempelan apaan dah 2 bulan tidur bangun-bangun kek orang kesuruan ,udah muka kek gini-gini aja!" Omel Bara sambil menuruni tangga diikuti dengan Sarah,istrinya.
"Abang lucknut! Adeknya bangun gak dijengukin! Adeknya pulang diomelin! Hayati lelah bang lelah!" Ucap Geo dramatis.
"Mamah!! Geo gila mahh!!" Teriak Bara dari dalam rumah,Risti hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah anak-anaknya itu.
"Gue bacok lo yak!" Ucap Geo kesal.
"Hust! Geo gak boleh gitu!" Ucap Risti menengahi,karena jika tidak dilerai mereka bisa saja sampai besok masih berantem."Udah ah! Gue mau bogan!" Ucapnya sambil menaiki tangga menuju kamarnya.
"Bogan apaan?" Tanya Bara.
"Bobo ganteng!" Ucap Geo sambil menggoyang-goyangkan pantatnya.
"Gue tabok pantat lo!" Ucap Bara geram."Sinih kalok bisa!" Tantang Geo sambil menepuk-nepuk pantatnya.
Plakk..
"Adowwwwww!! Abang lucknuttt! Pantat gue sakit,ntar tefoz gimana!" Gerutu Geo sambil menatap tajam ke arah Bara.Sasaran Bara kali ini tepat sasaran, ya Bara melempar Geo dengan sandalnya.
Geo mengambil sandal Bara "Wahh sandal mahal! Buang aja deh!" Ucap Geo sambil mengamati sandal milik Bara.
"Balikin!" Teriak Bara.
"Apa? Gue denger,tapi pura-pura gak denger!" Ledek Geo sambil menempelkan tangannya ditelinganya.
"Balikin ege!" Teriak Bara kesal.
"Apa? Pengin nikah lagi?" Ledek Geo,mungkin membuat kesal Bara itu hobinya."Adek lucknuttt!" Gerutu Bara.
Skip
"Uuhhh capee!" Geo baru saja tiba di kamarnya karena harus meladeni kakaknya yang terlucknut itu."Eh itu siapa? Kok ada cewek sih? Jangan-jangan mamah udah nikahin gue pas gue koma?" Pikiran Geo memang sangat dangal,sampai tega-teganya menuduh mamahnya itu. Geo melihat seorang gadis seumurannya sedang duduk di pinggir ranjangnya menghadap ke arah jendela.
"Lo siapa? Kok di kamar gua?" Dengan berani Geo bertanya kepada gadis manis yang sepertinya tidak asing baginya.
"Kamu bisa liat aku?" Tanyanya dengan polos.
"Apa sih maksud lo!" Tanya Geo nyolot.
"Kamu gak takut?" Tanya gadis itu sambil terus menundukkan kepalanya.
"Gua kagak paham anzeng!" Geo semakin nyolot dengan gadis itu.
"Aku kan bukan manusia," ucap gadis itu sambil mendongakan kepalanya.
"Apa buktinya?" Tanya Geo sedikit takut.
Gadis itu bangkit dari duduknya dan terlihat kalau kaki gadis itu tidak menginjak tanah,eh eh maksudnya lantai, ah tau lah itu deh intinya.
"Wihh keren lo punya kekuatan!" Ucap Geo sambil tepuk tangan.
Mendengar Geo yang berbicara sendiri, Risti berencana melihat kondisi anaknya.
"Kamu ngomong sama siapa Geo?" Tanya Risti saat melihat Geo berbicara sendiri.
"Masa mamah gak liat! Itu ada cewek punya kekuatan lho!" Ucap Geo sambil menunjuk ke arah gadis tadi,tapi saat mamahnya datamg gadis itu hilang begitu saja.
"Kamu pasti kecapean,mending sekarang kamu tidur!" Ucap Risti sambil menutup pintu kamar putranya.
"Kok mamah gak percaya yah? Jangan-jangan.........aduh aduhh jangan sampe dah! Kok bisa-bisanya dia dateng ke kamar gua,gua tau kalo kamat ini dah gak dipake 2 bulan belakangan,tapi kenapa kamar gua coba!" Gerutu Geo." Tapi gua kan gak indigo ato sejenis itu lah, apa lagi temen-temennya Roy Kiyoshi!" Lanjutnya.
"Kamu gak percaya?"
Deg.
'Lho lho kenapa suara ini ada lagi,please jangan ganggu gua,gua masih pengen jadi playboy. Apa cewek yang manusia udah gak ada yang mau sampe hantu cewe ngedeketin gua?' Batin Geo sedikit takut.Dengan penuh keberanian Geo membalikan tubuhnya dan.....
Deg.
¤¤¤¤
Hohoho....
Gimana ceritanya?Bagus dong:)
Thanks for reading and happy reading
Semoga suka:)Jangan ditinggalin ☆ vote and komen oke.
Mungkin ada yang punya temen hantu:) gimana rasanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is Ghost
Fantasy"Lo siapa? Kok ada di kamar gue!" Ucap Geo. "Kamu bisa liat aku?" Tanyanya dengan polos. "Apa sih maksud lo?" Tanya Geo. Bagaimana jadinya cintamu itu berbeda,bukan hanya beda derajat atau apa ,tapi beda alam? Apa harus di perjuangkan atau dilupa...