Drrrt.. drrrt..
Handphone yang sedari tadi terus bergetar, mau tak mau memaksa gadis yang masih betah meringkuk dibalik selimut tebalnya untuk segera bangkit.
Alevia menguap lebar, ia mengerjap-ngerjapkan matanya berusaha mengumpulkan kesadaran sebelum beralih meraih handphone dibawah bantalnya.
Ia melirik sekilas jam weker bermotif doraemon yang tergeletak diatas nakasnya. Pukul 06.15, masih terlalu pagi untuk jadwal bangunnya dihari libur seperti sekarang.
Handphone digenggaman Alevia lagi-lagi bergetar, membuat gadis itu berdecak kesal. "Ckck. Ganggu banget!" Ia segera menggeser slidelock dan melihat dari bar notifikasi ada 15 pesan dari 1 chat.
Alevia menepuk jidatnya keras. Ia baru ingat, semalam dirinya ketiduran dan lupa mematikan sambungan data selulernya. Dan menyebabkan notifikasi sialan itu merusak hari liburnya.
Karena penasaran juga siapa yang pagi-pagi buta sudah kurang kerjaan dengan mengiriminya spam chat, Alevia segera membuka aplikasi WhatsApp dan mendapati sebuah chat dari nomor tak dikenal. Alevia memeriksa pictnya berharap mendapat petunjuk dari sana, tetapi nihil karena disana hanya ada sebuah gambar pemandangan.
Menghembuskan napas kasar, Alevia segera membuka isi chat tersebut.
08215216****
P
P
P
P
P
P
P
Hallo
Selamat pagi
Yuhuuu
Guten morgen
Belom bangun kah?
Read my chat please😞
Hey hey hey tayo
Yaudah, klo udah bngun jan lupa dbls ye:)
(Read)Alevia dibuat geleng-geleng kepala dengan isi chat tersebut. Sebenarnya ia tak berniat membalasnya, tetapi karena didorong rasa penasaran, akhirnya ia memutuskan untuk membalas.
08215216****
Siapa yah?
Coba tebak, siapa hayo?:v
Ck, gk usah SKSD!
Uhh jahadnya:'(
Lebay! Bruan ksih tau nma kamu
Bneran nih gk kenal sma gue?
Bru sehari gue gk skolh, udh dlupain aja:/
(Read)Alevia mengernyit bingung. Membaca chat terakhir dari orang itu. Cukup lama ia berpikir, akhirnya gadis itu bisa menyimpulkan siapa sipengirim pesan tersebut.
08215216****
Udah tau:/
Dsar! ngerusak tdr org aja-,Udh tau?
Siapa coba?
Jan boong:vIya
"Unit terkecil dri makhluk hidupkan?":vBuset al! Gk gitu juga kali-_-
Btw, dpat nmr aku dri siapa?
Geri:v
Dia baik bnget, mau ksih nmor loOh, yaudah
Lah, kok gitu doang?
Trus?
Aku msih ngantuk sel!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIA
Teen FictionKeberadaan dua murid baru yang secara tidak langsung telah mengusik ketenangan hidup Alevia dan mengantarkannya pada sebuah masalah yang tidak pernah diinginkannya sama sekali.