13

404 84 6
                                    

Akhirnya kejadian deh tuh QnA nya mereka. Harinya ya hari ini. Mereka ngelakuin QnA dengan niat yang sangat baik. Ya walaupun sebelumnya dengan niat yang sama-sama baik. Karena hubungan mereka juga terpaut udah 'lama' jadi yaudah. Chaeyoung sama Sunwoo juga udah duduk di kursi yang ada di taman Sunwoo.

"Langsung mulai aja Chaeng." Sunwoo bilang sambil benerin kaosnya.

"Hello babes, welcome to Chaeng's channel and this is my new vid in a pretty day!!" Chaeyoung ngucapin dengan matanya yang nyipit, "as you guys know, kita bakal jawab questions yang udah kalian request di instagram kita! Siapa kita? Ngga perlu dikasih tau kalian juga tau lah ya.. ini si buluk kok, Sunwoo!?!"

"Alah anying, gua dibilang buluk.." kata Sunwoo dengan mupengnya, "ya, yuk langsung aja."

Chaeyoung ketawa, seneng banget sampe nepuk-nepuk pahanya Sunwoo, "pundungan ah," sedangkan Sunwoo cuma ngelirik doang terus ngga peduli, "oke-oke, Sonu nya ngambek ges. Langsung aja. Q for Sunwoo : apa sih hal yang paling lo suka pas berduaan sama Chaeng?"

Sunwoo mikir, "pas lagi di resto, terus dia makan tanpa mikirin beratnya naik. Itu gue suka, sih. Soalnya gue ngga minat banget sama dia yang sok sok diet."

Chaeyoung menye-menye, Sunwoo yang ngeliat itu juga ikutan terkekeh, "halah halah, kemarin aja gue bm boba diomongin mana, katanya bulan ini turun tiga kilo. nyemilin boba terus kapan kurus. Kipak banget Sonu, tuh."

Kali ini Sunwoo yang ngakak terus nge puk-puk kepalanya Chaeyoung. Ngga lama dia akhirnya ngomong, "hadeuh.. oke Q for Chaeng : things you must bring when you wanna go somewhere?"

"of course purse, phone, make up pouch, airpods, and glasses." Chaeyoung senyum di akhirnya, "nothing's special."

"Biasanya lo bawa tali sepatu."

"Ngapain anjing, gue bawa tali sepatu!?" Chaeyoung ngegas, "kebetulan doang kali."

Sunwoo geleng, "kaga anying, bukan cuma sekali dan itu warnanya beda-beda. Serius gue ngga sengaja liat."

"Nyemot, kaga ya!?"

"Serius anjir, gue liat lo bawa tali sepatu tiap pergi ngga tau gunanya apa."

Chaeyoung pasang mukanya kaya gini :

"Nyeett, ya gue ngga pernah merasa bawa tali sepatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nyeett, ya gue ngga pernah merasa bawa tali sepatu.." udah males dia nanggepin kata-katanya Sunwoo.

Sunwoo bingung tapi Chaeyoung lebih bingung lagi. Emang ngga bener mereka. Udahlah, akhirnya dua-duanya ngalah.

Sampe akhirnya ke puncak yang udah direncanain mereka berdua. Ahay.

"Nih, pertanyaan selanjutnya sensitif banget," Chaeyoung benahin rambutnya, "sebenernya kalian berdua itu apa?"

"Manusia," jawab Sunwoo seadanya yang habis minum susu kotak. Chaeyoung ngangguk.

"Ya.. ngga salah, ler."

Sunwoo ngakak terus ngga lama jalan ngejauh dari frame balik-balik bawa flower bouquet putih isi mawar sama kitkat yg besar, "nih, sekalian buat lo. Kalian yang nanya gue sama Chaeng itu apa gue mau negesin sekalian minta jawabannya ke dia." Sunwoo senyum senyum kucing sambil diimut-imutin gitu terus ngulurin tangannya yg ada flower bouquet niat ngasihin ke Chaeyoung.





























"Jadi Chaeng, sorry nih ngga romantis but will you be Sonu's honey bunny sweety pie?"

"Jadi Chaeng, sorry nih ngga romantis but will you be Sonu's honey bunny sweety pie?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[2] Simbiosis MutualismeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang