Yuri Pov :
Aku pergi dari rumah Kyuhyun sebelum Kyuhyun pulang, karena jika ada dia pasti Kyuhyun tidak akan membiarkan aku pergi. Shin Ajushii dan Min Ajumha juga sudah menahanku namun aku tetap bersikeras karena aku tidak bisa tinggal disana lebih lama. Lagi pula Kyuhyun sudah memiliki Seohyun seorang model cantik ternama dari keluarga yang selevel dengannya. Sedangkan aku? Aku hanya yeoja biasa yang lahir dikeluarga sederhana, Aku tidak akan bisa dibandingkan dengan Seohyun.
Jakkaman?! Kenapa aku peduli jika Kyuhyun lebih memilihnya daripada aku? Kwon Yuri jangan bilang kau mulai mengharapkannya? Aish! Ada apa denganku? Babo! Aku pun pergi menuju terminal bus untuk menemui Yoona. Memang akhir – akhir ini aku jarang bertemu dengannya. Saat aku di perjalanan ada sebuah mobil yang berhenti dan membunyikan klaksonnya membuatku menoleh kearah mobil itu.
" Yuri-a!!! ", seru seseorang dalam mobil itu, aku pun menyipitkan mataku untuk melihat dengan jelas siapa orang itu. Aku pun tahu siapa dia.
" Nickhun sunbae? ", tanyaku lalu menghampirinya.
" Kau mau kemana Yuri-a? ", tanyanya sambil keluar dari mobilnya.
" Aku mau kerumah Yoona, sunbae ", jawabku.
" Kalau begitu, aku antar ya? ", tawarnya dengan tatapan berharap aku menerimanya.
" Tidak usah sunbae, aku tidak ingin merepotkanmu. Aku bisa naik Bis ", tolakku halus dan kulihat ada kekecewaan diraut wajahnya.
" Ania, aku tidak merasa direpotkan. Kau tidak usah khawatir ", katanya yang mencoba mengajakku lagi membuatku tidak enak menolaknya lagi.
" Geurae ", kataku yang akhirnya ikut dengannya.
" Masuklah ", pintanya sambil membukakan pintu mobilnya.
" Gomawo ", jawabku lalu masuk kedalam mobilnya.
" Kau darimana? Kenapa ada disekitar sini? ", tanya Nickhun sunbae saat mobilnya mulai berjalan.
" Hmmm... aku baru pulang dari rumah saudaraku ", bohongku sambil tersenyum kaku.
" Oh begitu, oia kenapa akhir – akhir ini aku jarang melihatmu dikampus? Saat kutanya Yoona dia juga bilang kalian jarang bersama denganmu ", tanya Nickhun sunbae.
" oh itu... aku ada urusan penting, makanya aku ingin menemuinya sekarang juga ", jawabku yang pasti bohong lagi. Sampai kapan kau akan bohong Yuri-a?
" Kupikir kau sakit atau sedang ada masalah. Aku sangat khawatir padamu ", katanya, mwo?! Khawatir?!kenapa dia khawatir padaku?
" Mianhae, sunbae jika aku membuatmu khawatir. Padahal kau tidak perlu mengkhawatirkanku seperti itu ", ucapku merasa tidak enak.
" Gwenchana, aku merasa lega karena kau tidak apa – apa ", katanya lagi dengan memamerkan senyumannya yang khas.
Dan kami pun sampai dirumah Yoona, namun Nickhun sunbae sepertinya memiliki urusan lain dan menolak tawaranku untuk masuk ke rumah Yoona.
" Kau yakin tidak ingin masuk sunbae? ", tanyaku lagi padanya.
" Anio, sampaikan salamku pada Yoona ya ", jawabnya sambil tersenyum
" Neh, sunbae. Hati – hati ya ", kataku, saat aku berjalan Nickhun sunbae memanggilku lagi.
" Yuri-a! ", panggilnya membuatku berbalik .
" Jika kau punya masalah, kau bisa mengandalkanku. Aku akan sangat senang jika kau berbagi masalahmu denganku ", ucapnya yang membuatku mengerutkan keningku namun aku tidak ingin memikirkannya lebih lanjut.
YOU ARE READING
Cause Him [ Complete ]
FanfictionDimulai dari kesalahan, karena ego dan harga diri. Yuri gadis yang mengalami pengalaman buruk dari pria asing bernama Kyuhyun.