Part 39

325 20 0
                                    


Happy Reading !!!! ^__^

" Aku dari Seoul dan aku tidak tahu daerah sini ",

" Kalau begitu aku akan mengantarmu ketempat tujuanmu ",

" Gomawo, kau namja yang baik. Namaku Yuri. Namamu? " ujar Yuri sambil memperkenalkan diri.

" Aku..... "

-

-

Author Pov :

Kyuhyun masih mencoba mencari Yuri kemana - mana di bantu oleh Nickhun dan Yoona, bahkan mereka sudah menghubungi Donghae , Eunhyuk dan Siwon. Kini semua sibuk mencari keberadaan Yuri.

" Aish! Kemana kau Yul? Aku khawatir sekali ", umpat Kyuhyun ketika mereka belum menemukan Yuri di manapun.

" Ini semua karena mantan centilmu itu! ", kesal Yoona.

" Sudahlah Yoong, bukan waktunya untuk saling menyalahkan sekarang. Yang terpenting kita harus menemukan Yuri secepatnya sebelum hari semakin gelap ", ucap Nickhun sambil merangkul Yoona.

" Aku takut terjadi sesuatu padanya ", gumam Yoona.

Kyuhyun merasa bersalah, kenapa dia membiarkan Yuri melihat mantannya menggandeng tangannya, seharusnya dia bisa bersikap lebih tegas.

" Kyu! ", panggil tiga orang namja menghampiri mereka membuat Kyuhyun, Yoona dan Nickhun menoleh.

" Bagaimana? Yuri sudah ditemukan? ", tanya Siwon.

" Siwon, kenapa kau kesini? Kau ini kan calon pengantin dan bukankah besok pernikahanmu? ", tanya Kyuhyun heran.

" Saat mendengar Yuri hilang, aku tidak mungkin membiarkan kalian mencarinya sendiri. Dia juga kan temanku ", jawab Siwon.

" Terus bagaimana perkembangannya? ", tanya Donghae, Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya tanda belum menemukannya.

" Apa kita lapor polisi saja? ", saran Eunhyuk.

" Tidak bisa, karena Yuri belum hilang selama 24 jam ", ujar Nickhun.

" Kita cari sekali lagi, kalau masih tidak ketemu kita tunggu sampai besok ", ucap Siwon dan mereka semua pun setuju.

" Yuri-a, kau dimana? ", Batin Kyuhyun.

" Tenanglah Kyu, kita pasti menemukannya ", ucap Donghae menepuk pundak Kyuhyun.

-

-

" Panggil aku Minho ", ucap namja tinggi yang bernama Minho itu.

" Apa kau asli dari sini? ", tanya Yuri saat Minho membawanya mendekat pada mobil milik Minho.

" Ania, aku dari Gwangju, aku sedang ada urusan disini ", jawab Minho sambil tersenyum.

" Oia kau mau kemana? ", tanya Minho membuat Yuri terlihat berpikir.

" Jangan bilang kau tidak tahu kemana tujuanmu? ", ujar Minho melihat gelagat Yuri yang sepertinya bingung.

" Aku lupa, karena temanku yang tahu tujuannya dan aku tidak pernah bertanya pada mereka. Kukira tidak akan terjadi hal seperti hal ini ", jawab Yuri sambil cemberut.

Minho tidak tahu harus bagaimana karena dia juga tidak tahu tujuan yeoja disampingnya itu, tapi Minho merasa kalau Yuri itu yeoja yang lucu saat melihatnya cemberut. Tiba – tiba terdengar perut Yuri berbunyi tanda dia sedang lapar.

Cause Him [ Complete ]Where stories live. Discover now